On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

7 Foto Penampakan Hantu Terseram di Dunia

Onthespotv7.com – Keberadaan hantu atau mahluk gaib sering terekam oleh kamera video ataupun kamera biasa. Gambar penampakan berikut ini didapatkan dari proyek yang dilakukan oleh Profesor Richard wiseman, Dimana foto-foto tersebut dikumpulkan oleh sang Profesor dalam sebuah proyek yang dibuka untuk umum. dimana orang-orang boleh mengirimkan foto yang diklaim berisikan penampakan hantu. 7 Foto Penampakan […]

7 Cara yang Dipake Orang Indonesia untuk Berobat Tanpa Minum Obat

Meskipun komputer, internet, dan kecanggihan teknologi udah menginvasi dunia ini, tapi hal tersebut gak membuat hal-hal mitos hilang gitu aja. Terutama kalo untuk urusan kesehatan nih ya, orang Indonesia pasti masih memegang teguh cara pengobatan yang udah dilakukannya sejak dulu yang katanya udah terbukti manjur. Bahkan gak perlu minum obat! 1. Minum Air Jampi-jampi red-haired-woman-drinking-out-of-glass-of-water […]

5 Fakta Terselubung Tentang Kucing Hitam

Diantara kucing jenis lainnya, kucing hitamlah yang sering dianggap sangat misterius. Meskipun banyak yang takut dengan kucim hitam, nyatanya masih banyak orang juga yang merawatnya. Seperti dilansir dari About.com, berikut ini adalah 5 fakta tentang kucing hitam yang sangat misterius yang mungkin tidak kamu ketahui sebelumnya. 1. Dianggap membawa keberuntungan di beberapa tempatKucing hitam dipercaya […]

7 Makanan Ini Bisa Bikin Gairah Seks Cewek Meningkat Pesat

Gairah seksual tak hanya bisa dibangun dengan rangsangan dari pasangan saja tetapi juga bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu. Ada beberapa jenis makanan yang tak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi juga dapat meningkatkan gairah seksual kaum hawa. Seperti ke tujuh makanan ini yang memiliki kandungan yang berfungsi untuk meningkatkan libido pada wanita, sehingga bisa […]

5 Pesawat Tempur yang Bikin Merinding Dunia

Pertahanan udara dalam sebuah negara, mutlak dilakukan. Oleh sebab itu, sudah sepantasnya sebuah negara memiliki pesawat tempur yang canggih dalam segi teknologinya. Dilansir dari military-today.com, berikut lima pesawat tempur yang garang dan ditakuti negara-negara di dunia. 1. Boeing F22 RaptorF-22 Raptor ini merupakan pesawat tempur udara yang superior, bahkan hampir tidak terlihat oleh radar. Pesawat […]

Pembantaian yang Dilakukan NAZI Terjadi Demi Keuntungan Para Miliarder Amerika?

Dimana pun ada peperangan dimuka bumi ini, disana pula biasanya tersembunyi agenda terselubung yang diatur “pemain balik layar”. Seperti yang dikutip dari keepo.me, dilini depan, pasukan bertempur mati matian sedangkan mereka di belakang layar menangguk uang serta keuntungan dari “pesta peperangan”, yah begitulah, perang adalah sebuah pesta yang menjanjikan kesenangan bagi mereka. Malang memang pasukan […]

4 Artis Hollywood Ini Terlihat Cantik Ketika Menggunakan Jilbab dan Cadar

Artis Hollywood terkenal sebagai artis yang penuh dengan sensasional mulai dari kecantikan hingga keseksian tubuhnya. Tak heran jika banyak sekali artis hollywood yang dikabarkan melakukan operasi plastik demi bisa memiliki tubuh yang indah. Namun ternyata, ada tak semua artis hollywood berlomba untuk punya tubuh seksi. Ada sebagian artis hollywwod yang memilih untuk hijrah dengan mengubah […]

On The Spot © 2014