On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Fenomena Alam Aneh Yang Masih Menjadi Misteri

Fenomena Alam Aneh – 

1. Hujan Darah

Sebuah fenomena alam yang sulit dijelaskan terjadi di Kerala-India pada Juli s/d September 2001 berupa “Hujan Darah”. Lebih dari 500.000 meter kubik air yang tercurah berupa darah sehingga menimbulkan spekulasi yang beragam.
Hujan merah dari bulan Juli 2001 dilaporkan, Sebuah teori menyebutkan bahwa hal tersebut berasal dari Alien. 50 ton partikel yang jatuh berupa hujan tersebut tidak memiliki DNA, tapi persis seperti sel-sel darah merah Hujan merah misterius ini berlangsung selama 2 bulan.
Sample air hujan tersebut diteliti oleh pemerintah India dan ilmuwan. Salah satu ilmuwan independen yang menelitinya adalah Godfrey Louis dan Santosh Kumara dari Universitas Mahatma Gandhi. Mereka mengumpulkan lebih dari 120 laporan dari penduduk setempat dan mengumpulkan sampel air hujan merah dari wilayah sepanjang 100 km. Pertama kali mereka mengira bahwa partikel merah di dalam air adalah partikel pasir yang terbawa dari gurun Arab. Hal ini pernah terjadi pada Juli 1968 dimana pasir dari gurun sahara terbawa angin hingga menyebabkan hujan merah di Inggris. Namun mereka menemukan bahwa unsur merah di dalam air tersebut bukanlah butiran pasir, melainkan sel-sel yang hidup.
Setiap meter kubik sampel yang diambil, terdapat 100 gram unsur merah. Jadi apabila dijumlah, maka dari Juli hingga September terdapat 50 ton partikel merah yang tercurah ke Bumi.
Sebuah studi yang dilakukan oleh mahasiswa doktoral dari Universitas Queen, Irlandia yang bernama Patrick McCafferty menemukan catatan sejarah yang menghubungkan hujan berwarna dengan ledakan meteor. McCafferty menganalisa 80 laporan mengenai hujan berwarna, 20 laporan air berubah menjadi darah dan 68 contoh fenomena mirip seperti hujan hitam, hujan susu atau madu yang turun dari langit. 36 persen dari contoh tersebut ternyata berkaitan dengan aktivitas meteor atau komet. Peristiwa-peristiwa tersebut terjadi sejak dari Romawi kuno, Irlandia dan Inggris abad pertengahan dan bahkan California abad ke-19.
McCafferty mengatakan, “kelihatannya ada hubungan yang kuat antara laporan hujan berwarna dengan aktivitas meteor, Hujan merah Kerala cocok dengan pola-pola tersebut dan tidak dapat diabaikan begitu saja.”
Teori ini bias saja dimungkinkan mengingat Penduduk setempat mengatakan bahwa mereka mendengar suara ledakan dan melihat cahaya terang sebelum Hujan Darah terjadi yang yang dipercaya sebagai ledakan meteor.
Yang lebih aneh adalah teori yang mengatakan bahwa ini adalah akibat dari penculikan oleh Alien di mana darah kadang-kadang diambil dengan peralatan dari sapi (dan bahkan manusia) dihisap kering, Lalu darah yang disemprotkan tersebut adalah produk limbah dari UFO yang telah diekstrak apa apa yang mereka butuhkan dari darah dan membuangnya.
Ada yang mengatakan bahwa “Dengan penculikan di mana darah kadang-kadang diambil dengan peralatan dari sapi (dan bahkan manusia) dihisap kering, Lalu darah yang dismprotkan tersebut adalah produk limbah dari UFO yang telah diekstrak apa apa yang mereka butuhkan dari darah dan membuangnya.
2. Pembakaran Manusia Spontan
Fenomena ini sangat langka dan belum ada teori, ilmiah yang bisa menjelaskan bagaimana seseorang bisa tiba-tiba terbakar. Beberapa orang telah mengalami kejadian tersebut. 
Kebanyakan kematian diperkirakan disebabkan oleh pembakaran manusia spontan berkaitan dengan “EFEK SUMBU”, dimana lemak tubuh seseorang bertindak seperti lilin, menyebabkan seseorang terbakar dengan bola api yang sangat panas di dalam tubuhnya Anehnya, dalam banyak kasus yang terjadi, yang tersisa hanyalah bagian bawah kaki korban, yang mengandung sedikit lemak, dan kaki yang ditemukan biasanya masih mengenakan sandal. 
Hal ini sepertinya menjelaskan bagaimana kadang-kadang rumah yang ditinggalkan tidak rudak setelah tubuh korban terbakar sampai menjadi abu “Efek Sumbu” dapat menjelaskan kepada kita bagaiama cara tubuh manusia terbakar namun penjelasan penyebab terjadinya kebakarn itu belum bias dijelaskan. 
3. Fenomena Lampu Aneh 
Gemeretak lemari arsip, pipa gas meledak dan penampilan bintang lima dari Charlton Heston dan Lorne Green bukan satu-satunya tanda-tanda bahwa rumah Anda telah terkena gempa bumi. Kesaksian kesaksian dari orang yang selamat dari gempa bumi telah sering terdengar melaporkan adanya kilatan cahaya aneh yang melesat ke atas bergulung-gulung di daerah sekitar episentrum gempa. Fenomena ini terakhir terjadi di kawasan Cina kuno juga di Lincolnshire, Inggris, di mana orang mengaku melihat lampu aneh dan bola bola cahaya yang terbang ringan.Para ilmuwan telah berteori bahwa lampu ini merupakan hasil dari geo-pendaran, sebuah fenomena di mana sebenarnya batuan menghasilkan cahaya ketika dihadapkan pada tekanan ekstrem, dan bahwa meringankan adalah hasil dari gesekan geologi. 
4. Fenomena Ball Lightning 
Fenomena listrik aneh berbentuk lingkaran ini biasanya terjadi selama badai dan berlangsung hingga tiga puluh detik. Aneh dan mengerikan. Kadang menyambar, mendesis desis merambat di dinding bangunan, mengeluarkan suara-suara mengerikan. Pada masa lalu, orang kerap menghubungkan fenomena ini dengan kehadiran makhluk asing atau hantu. Banya orang telah membuat laporan tentang adanya fenomena kilat berbentuk bola ini, termasuk Benjamin Franklin, namun sejauh ini tidak ada penjelasan yang memadai tentang fenomena itu.Namun dengan kemajuan teknologi, adanya teknologi photo juga video, membuat para ilmuwan menaruh perhatian serius tentang fenomena kilat berbentuk bulat ini. Mereka pun mencoba mencari penjelasan tentang fenomena ini. 
5. Saint Elmo’s Fire 
Digambarkan oleh para ilmuwan sebagai fenomena plasma, api 
St Elmo disebabkan oleh ionisasi di atmosfer. Dinamakan untuk santo pelindung para pelaut, fenomena ini disaksikan terjadi berasal dari konduktor petir di atas kapal tinggi, namun ini bisa terjadi hampir di mana saja, terutama selama badai petir. 
6. Makhluk Penghisap Darah Ternak 
Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan. Lalu muncul dugaan yang masih bersifat rumors bahwa penyebabnya adalah makhluk asing yang disebut chupacabras. Dalam decade terakhir, kasus ini mucul lagi, di antaranya di Brasil di mana ratusan ternak ditemukan tercabik-cabik. Yang unik dan menyeramkan, pada ternak yang sudah termutilasi itu hanya ditemukan sedikit darah. Sepertinya sebagian besar darah ternak ini telah dihisap oleh mahkluk aneh itu. Mirip seperti Dracula. Tanda tanda lainnya, adalah rahang, lidah dan anus yang hilang. Tanda tanda ini sama dengan kasus mutilasi ternak di Amerika.Mitos makhluk penghisap darah ini muncul pertama kali di Puerto Rico tahun 1970-an. Ketika itu dilaporkan banyak kambing dan domba mati dengan darah yang habis terhisap. Memang pada awal kemunculan kasus ini, sasaran makhluk itu adalah kambing dan domba. Namun pada dua decade berikutnya, muncul kasus baru di Meksiko, di mana yang diserang bukan hanya kambing dan domba, tapi juga ternak lainnya. 
Ada sejumlah teori yang menjelaskan kemunculan makhluk mengerikan ini di Amerika Selatan. Penjelasan yang paling logis adalah bahwa mereka adalah spesies asli Amazon dan bahwa deforestasi telah memaksa mereka untMacam-macam penjelasan tentang mahkluk penghisap darah itu yang sampai sekarang masih menjadi sumber perdeuk meninggalkan hutan hujan untuk pertama kalinya dalam mencari makan. Namun muncul juga cerita cerita lain yang berkembang dan juga dipercayai sebagian orang, yakni mahluk itu berasal dari luar bumi karena faktanya hampir kerap bahwa serangan pada kambing muncul bertepatan dengan diberitakannya penampakan UFO. batan. Banyak yang mengatakan bahwa binatang pemangsa itu boleh jadi juga yang memutilasi mutilasi ternak atau ada juga yang menduga itu merupakan hasil eksperimen tersembunyi pemerintah. Sampai kini masalah mahluk pemangsa ini masih menjadi tanda Tanya dan misteri 
7. Penculikan oleh Alien 
Penampakan UFO begitu bervariasi, dengan deskripsi yang kebanyakan menentang logika manusia. Kisah menakjubkan, individu asing melakukan penculikan. Tampaknya di sini menunjukkan bahwa imajinatif aktif lebih banyak bekerja di sini. Cerita-cerita bahwa penculikan terhadap pria-wanita untuk perkembangbiakan makhluk asing, atau begitu banyak orang yang mengklaim telah diculik oleh mahluk asing dan dijanin telah tertanam janin asing.Teori mapan yang bisa menjelaskan hal itu adalah adanya medan elektromagnetik yang kuat, mungkin terjadi secara alami, dapat menyebabkan seseorang merasa terserang secara bersamaan di dekatnya ada peralatan listrik yang terganggu oleh medan magnetic sehingga peralatan listrik (seperti mobil radio) tidak berfungsi. Orang kemudian melihat kilatan cahaya sebelum pingsan. Terbangun dari pengalaman seperti itu, kata “alien”, pasti akan menjadi yang pertama di bibir Anda. 
Sekarang, mari kita lihat kisah penculikan asing (dokumenter) di bawah ini 
Video ini didasarkan pada kisah nyata tentang penculikan alien yang terjadi di Nome, Alaska, di mana jumlah penduduknya sangat sedikit. Ketika itu dilaporkan, penduduknya satu demi satu hilang setiap tahunnya. 
8. The Taos Hum ( Misteri Dengungan Tao ) 
Penduduk di kota Taos, New Mexico, telah lama bingung dengan fenomena aneh yang terjadi di daerahnya yakni, munculnya suara dengung yang seolah datang dari jauh, mirip suara mesin diesel yang menyala. Namun sumber suara itu sampai kini tidak ditemukan. Anehnya, suara dengung ini tidak terdengar pada semua orang, hanya sekitar setengah dari penduduk yang pernah mendengarnya. Para ilmuwan yang telah berkunjung ke sana pun telah gagal mendeteksi suara dengungan aneh tersebut meskipun telah menggunakan perangkat audio canggih. 
Kasus serupa juga terjadi di Hawaii dan orang-orang berspekulasi bahwa dengungan tersebut menunjukkan tanda-tanda dari aktivitas gunung api di daerah itu. 
9. Foo Fighters yang Misterius 
Sebelum piring terbang menjadi heboh pada sekitar tahun 1950-an, ada sebuah fenomena aneh lain adalah tentang subyek perdebatan besar bagi para pilot angkatan udara AS dari Perang Dunia II. 
Bola-bola aneh yang bercahaya terlihat terbang di atas wilayah udara Jerman dan Samudra Pasifik dengan kecepatan tinggi, yang membuat frustrasi baik pilot Sekutu maupun pilot Jerman Keduanya yakin bahwa “Bola-bola api” tersebut adalah jenis pesawat musuh yang masih ucicoba. Angkatan udara AS menjadi semakin khawatir melihat betapa mudahnya para “foo fighter” bisa mengatasi manuver pesawat mereka sendiri. 
Meskipun tidak pernah terlibat dalam pertempuran dengan pesawat “foo Fighter” terlihat sebagai gangguan dilihat dari cara mereka ‘menari’ di sekitar dan terbang dalam formasi rapat dengan pesawat US. Banyak pilot merasa bahwa “foo Fighter” sedang menggoda mereka Nama “Foo Fighter”berasal dari keyakinan bahwa Jepang bertanggung jawab untuk kecepatan tinggi yang mengejek ini, meskipun penampakan hal tersebut berlanjut sampai setelah konflik berakhir. Pesawat berbentuk Silinder dan cakram juga dilaporkan terlihat di atas langit Eropa. 
9. Perjalanan Menembus Waktu 
Artefak kuno berasal dari 10,000 BC telah ditemukan yang menunjukkan gambar laki-laki asing yang mengenakan seperti pakaian ruang angkasa. Makhluk aneh dalam artefak itu digambarkan mengenakan helm transparan dan fFigur-figur tersebut kadang-kadang terlihat seperti manusia dan terkadang seperti alien yang juga kadang terlihat memegang sesuatu apakah senjata atau sejenis alat. Siapa pun orang-orang yang tergambar dalam artefak ini, sedang atau akan, mereka tampaknya telah tergambar sejak zaman kuno oleh manusia manusia yang hidup pada masa itu. Muncul juga lukisan lukisan gua, Hieroglip Mesir. Yang lebih mencengangkan adanya artefak kuno dari Mesir yang mengambarkan piring terbang, pesawat dan helicopter. Ini membuat para arkeolog bingung. Apakah ini nubuat, bahwa suatu ketika nanti kita akan berhubungan dengan makhluk asing luar bumi (non manusia) atau suatu hari nanti kita akan mengembangkan kemampuan kita sehingga dapat melakukan perjalanan menembus waktu?

Klik untuk memutar
Contoh air hujan tersebut segera dibawa untuk diteliti oleh pemerintah India Banyak sekali orang yang menghubungkan fenomena alam aneh tersebut dengan St John Ambulance Yang menakjubkan korban hanya menderita luka Fenomena alam yang masih menjadi misteri
.
Updated: Maret 21, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014