On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Daftar Film Barat/Hollywood Terbaru Tahun 2013

Bagi Anda penikmat film sejati, jangan lewatkan film – film barat dibawah ini yang akan rilis di tahun 2013. Film film yang akan di rilis di tahun 2013 kemungkinan akan mencetak Box Office karena beberapa diantaranya merupakan sequel dari film sebelumnya yang sukses menuai keuntungan besar.
Inilah 10 Film yang wajib di tonton dan jangan Anda lewatkan menontonnya di bioskop kesayangan Anda:

1.  Iron Man 3 (Rilis : 25 April 2013)

Sinopsis : Film “Iron Man 3” berkisah tentang sosok pengusaha brilian yang bernama Tony Stark (Robert Downey Jr) yang kali ini menghadapi musuh yang sangat keji bernama The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. Sosok The Mandarin ini terlihat memakai jubah dengan tato mirip gambar perisai Kapten America di lehernya.
Saat berada di rumah mewahnya yang berada di atas bukit di laut, Tony Stark dan Pepper (Gwyneth Paltrow) diserang oleh sejumlah helikopter yang menembakkan misil ke arah rumah tersebut. Dengan secepat kilat Tony memakai baju besinya, meskipun akhirnya rumah tersebut hancur dan tercebur ke dalam laut bersama dirinya.
Di trailer film ini juga terlihat, beberapa armor dihancurkan oleh tembakan yang membabi buta dan adanya kemunculan Iron Patriot di depan petinggi-petinggi militer.
Ketika Tony menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, dia harus tetap berusaha melindungi orang-orang yang dicintainya termasuk Pepper. Dalam perjuangannya melawan kejahatan yang dilakukan The Mandarin, Tony menemukan jawaban dari pertanyaan yang menghantuinya selama ini “Apakah manusia yang mengendalikan mesin, ataukah justru mesin yang mengendalikan manusia itu sendiri”

2. R.I.P.D (Rilis : 19 Juli 2013)

Sinopsis : R.I.P.D.” merupakan singkatan dari Rest In Peace Department, sebuah tempat dimana Nick Cruz (Ryan Reynolds), polisi yang mati karena terbunuh itu bekerja. Bersama partnernya, Nick bertugas mengamankan penjahat yang telah mati namun enggan masuk ke neraka. Disisi lain, Nick juga tengah mencari seorang pria yang menjebaknya hingga ia tewas terbunuh. Nick berencana membalas dendam pada pembunuhnya itu sembari melakukan pekerjaannya melawan penjahat di neraka.

3. Oblivion (Rilis : 19 April 2013)

Sinopsis : Bersetting di masa depan, Oblivion mengisahkan tentang sebuah pengadilan militer yang mengirimkan seorang veteran perang Jack Harper (Tom Cruise) ke sebuah planet terasing. Disana Ia ditugaskan untuk menghancurkan sisa-sisa ras alien yang masih tertinggal. Semuanya berjalan lancar, sampai suatu ketika Jack harus berhadapan dengan penjelajah angkasa yang kemudian mempertanyakan apa yang ia ketahui tentang planet tersebut, misi nya selama disana, dan tentang dirinya sendiri.

4. Robopacalypse (Rilis : 2013)

Film paling ditunggu di tahun 2013 berikutnya adalah Robopacalypse. Novelnya sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Jika benar film ini disutradarai oleh Steven Spielberg, ini akan menjadi nilai tambah yang sangat besar. Film ini bercerita tentang robot-robot yang telah banyak membantu kehidupan manusia. Namun robot-robot ini berubah menjadi mesin pembunuh akibat makhluk yang memiliki kecerdasan buatan yang tertanam di perut Alaska.

5. OZ: THE GREAT AND POWERFUL ( Rilis : 08 Maret 2013 )

Sinopsis : “Oz: The Great and Powerful” merupakan prekuel film petualangan gadis kecil Dorothy di “The Wizard of Oz” (1939). Dikisahkan Oscar Diggs (James Franco), seorang pesulap sirkus yang tanpa sengaja terdampar ke dunia penuh keajaiban di Oz. Di Oz, Oscar kemudian mengaku sebagai seorang penyihir hebat. Sialnya, kabar tersebut didengar oleh tiga wanita penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams) yang tidak mempercayai bahwa Oscar adalah seorang penyihir hebat seperti yang diakuinya.
Disaat yang sama, dunia Oz mulai ditimpa bencana. Apakah akhirnya ia benar-benar berhasil mengatasi kekacauan tersebut dengan ‘sihir’ nya?

6. How to Train Your Dragon 2 (Rilis : 20 Juni 2014)

Sinopsis : Menceritakan petualangan lebih jauh dari Hiccup di sebuah pulau kecil di Pantai Utara.

7. The Gangster Squad (Rilis : 11 Januari 2013)

Kerajaan kelam yang dipimpin oleh Mickey Cohen (Sean Penn) dengan sukses mengatur bisnis narkotik, senjata dan prostitusi di bawah lindungan para politisi dan penegak hukum yang dibayar. Geram melihat bisnis jahat yang bergeliat hebat ini, kelompok LAPD rahasia dipimpin oleh Sersan John O’Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling) mencari cara untuk menggulingkan mereka.

8.  20,000 Leagues Under the Sea: Captain Nemo (Rilis 2013)

Sinopsis : 20,000 Leagues Under the Sea Belum Ada.

9. Pacific Rim ( Rilis : 12 Juli 2013)

Sinopsis : “Pacific Rim” mengisahkan tentang monster raksasa maha dahsyat bernama Kaiju yang bangkit dari lautan. Perang besar untuk mengalahkan para monster tersebut demi keselamatan jutaan umat manusiapun dimulai. Untuk mengalahkan monster Kaiju, mereka harus menggunakan senjata canggih berbentuk robot yang disebut “Jaegers”. Robot tersebut akan dikendarai oleh pimpinan Pilot (Charlie Hunnam) dan anak buahnya (Rinko Kikuchi). Bersama mereka berjuang mati-matian dan menjadi satu-satunya harapan bagi jutaan umat manusia dari teror monster tersebut.

10. Elysium (Rilis : 09 Agustus 2013)

“Elysium” menggambarkan kehidupan 150 tahun ke depan yang memiliki alegori sosial seperti yang ada dalam “District 9”.

.
Updated: Juli 28, 2016 — 19:26
On The Spot © 2014