On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Film Asia Romantis

Romantis sendiri adalah istilah yang digambarkan sebagai sebuah perasaan yang menyenangkan serta kegembiraan dan biasanya terkait dengan suatu hal yang indah yang disebut cinta. Bagi yang sedang jatuh cinta atau lagi kasmaran pasti menyukai hal – hal yang bernuansa romantis. Pinginnya dengar lagu lagu romantis termasuk film film romantis. Nah buat yang lagi kasmaran atau yang lagi mabuk kepayang karena jatuh cinta maka agar lebih terasa suasana romantis lagi dan mencari film romantis asiaBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. », berikut 10 daftar film film  asia yang romantis. Yang pasti film – film romantis pasti berkaitan dengan sepasang manusia yang sedang jatuh cinta jadi  cocok ditonton dengan pasangan anda. Jangan lupa juga untuk melihat 10 daftar film barat yang romantis.

1. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (THAILAND) 

Nam dianggap sebagai itik buruk rupa, tapi dia telah jatuh cinta dengan Chan, siswa paling populer di sekolah. Akhirnya, dia memutuskan untuk mengubah dirinya sendiri dengan harapan bahwa Chan akan melihat sekali saja. Apa yang membuat film ini menakjubkan adalah gambaran realistis dari cinta pertama.

2. THE CLASSIC (KOREA)

Jihae dan Sookyoung adalah teman yang bersekolah di universitas yang sama dan menyukai lelaki yang sama, yaitu Sangmin. Kakak kelas mereka yang berada di klub drama. Orang yang lebih easy going dan ramai dari keduanya, Sookyung, meminta Jihae untuk melakukan suatu keinginannya – yaitu menuliskan surat cinta untuk Sangmin. Jihae menuangkan seluruh perasaannya ke dalam kertas itu, tapi dengan nama temannya. Tersentuh dengan isi surat yang diterimanya, Sangmin mulai tertarik pada Sookyoung. Dan Jihae merasa tidak enak dan bahkan merasa bersalah, sehingga gadis itu memutuskan untuk menjauhi Sangmin. Entah karena tidak sengaja atau memang takdirnya, Jihae selalu saja dipertemukan pada Sangmin. Akankah Sangmin akhirnya mengetahui siapa yang sebenarnya menulis surat cinta untuknya?

3. SECRET (TAIWAN)

Bagaimana rasanya mencintai seseorang yang di batasi oleh dimensi ruang dan waktu yang berbeda? Apalagi jika orang yang kita cintai justru adanya bukan di masa sekarang, melainkan di masa lalu atau masa depan? Bagaimana bisa ? bukankah kita di batasi oleh waktu?inilah “SECRET”. Semuanya dapat terjawab di film ini

4. HELLO STRANGER (THAILAND)


Seorang laki-laki dan perempuan bertemu saat berlibur ke Korea Selatan. Kedua kehidupan cinta mereka berada dalam kehancuran. Sang perempuan memiliki pacar yang possesif dan dan sang lelaki dia baru saja dibuang dari pacarnya. Jadi, mereka memutuskan untuk tur Korea bersama-sama tanpa pernah memberikan nama mereka satu sama lain.

5. KOIZORA (JAPAN)

Film ini merupakan sebuah kisah nyata dari penulisnya sendiri yang dituliskannya melalui novel online yang kemudian diangkat menjadi sebuah film. Mika dan Hiro adalah siswa SMA yang jatuh cinta, tapi mereka harus mengatasi banyak rintangan untuk tetap bersama. Cerita film ini  memiliki alur cerita cukup dramatis dan  akan membuat emosi  Anda seperti sedang dipermainkan. 

6. THE DUELIST (KOREA)

Duelist mengisahkan tentang petualangan seorang penegak hukum wanita bernama Nam-sun yang menyelidiki kasus tentang pemalsuan uang, dan dari penyelidikan ia menyimpulkan bahwa seorang pembunuh bayaran ikut terlibat dalam kejahatan tersebut. Judul film ini dalam Bahasa Korea dapat diterjemahkan sebagai “Detektif”.

7. I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU (JAPAN)

Takuma dan Mayu telah saling mencintai sejak kecil. Dia adalah putri dari dokter yang merawat Takuma yang terkena penyakit . Saat mereka tumbuh dewasa, Takuma tahu bahwa hatinya dapat berhenti setiap saat dan tidak lagi ingin membebani Mayu. Dia mencoba untuk membuatnya menjauh, namun Mayu telah memutuskan untuk mendukung dan mencintainya apa pun. Akankah cinta mereka bertahan? Sebuah kisah cinta pertama dan patah hati pertama.

8. KIMI NI TODOKE (JAPAN)

Semua orang di sekolah takut Sawako, karena dia terlihat seperti karakter hantu dalam film the ring. Namun dalam kenyataannya dia adalah gadis yang sangat pemalu, selalu bersedia untuk membantu orang lain . Hidup sawako berubah  ketika Kazehaya, seorang anak populer mendekatinya. Perlahan-lahan, tumbuh benih cinta diantara mereka dan mereka harus mengatasi kendala yang berdiri di jalan mereka. Diadaptasi dari manga, Film ini menceritakan, cerita manis masa masa SMA.

9. WINDSTRUCK (KOREA)

Kisah drama komedi romantis ini berawal ketika seorang polisi Kyung-jin Yeo (Ji-hyun Jun) bertemu dengan Myung-woo Ko (Hyuk Jang) secara tak sengaja dalam suatu tindak kejahatan. Dia kemudian baru mengetahui kalau guru yang penuh tanggung jawab ini memang orang yang baik. Pada suatu malam, Kyungjin berkelahi dengan sebuah geng sekolah. Hasilnya, ia pun mendapat masalah ketika terjadi tembak-menembak diantara pengedar obat bius. Melihat hal tersebut, maka Myungwoo mencoba menolongnya tapi sesuatu yang berbeda malahan terjadi, yakni sebuah situasi yang memaksa mereka untuk tinggal bersama seharian.
Dengan kejadian tersebut, mereka pun menjadi dekat dan akhirnya kedekatan itu membuat Myungwoo tak bisa mengingkari perasaannya. Dia pun jatuh cinta pada Kyungjin. Suatu hari ketika Kyungjin memburu penjahat sadis, Myungwoo membantunya tetapi tanpa disadari apa yang terjadi pada hari itu mengubah hubungan mereka selamanya.

10. A MOMENT TO REMEMBER (KOREA) 

Cinta tidak hanya dipisahkan oleh maut namun bisa disebabkan oleh hal lain seperti penyakit. Film ini bercerita sebuah pasangan yang dimana sang wanita mempunyai penyakit lupa ingatan. Perlahan tapi pasti ingatan wanita tersebut hilang hingga akhirnya dia lupa pada sang pria. Film romantis dan juga sedih.

film asia romantis film taiwan romantis film romantis asia film asia paling romantis film taiwan terbaik film romantis taiwan daftar film romantis asia film drama romantis asia film komedi romantis asia terbaik film taiwan romantis sedih film komedi romantis asia film taiwan romantis dan lucu film romantis asia terbaik sepanjang masa film teromantis di asia film asia terbaru
.
Updated: Juli 24, 2016 — 11:27
On The Spot © 2014