On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Film Korea Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Film Korea Terbaik – Perkembangan industri Film Korea semakin baik di dunia hiburan. Karena plot yang menarik, pemilihan pelakon/ aktor yang spektakuler, dan efek khusus yang luar biasa, itu adalah alasan utama pemirsa untuk menonton setiap film Korea Terlaris dan hits di layar lebar.
Di Bioskop- bioskop Korea, Film Korean sangat laris manis. Memang, selama kita terbiasa menonton film-film Hollywood, tapi anda harus tahu film Korea saat ini baru mengalami perkembangan yang pesat. Film- Film Korea laris di Korea, masih ingat film klasik korea? Film Korea masih hidup dikalangan penggemarnya dari cerita romantis cinta lucu atau pun yang horor.
Ketika pertama kali menonton, banyak orang dari seluruh dunia yang benar-benar menyadari kecemerlangan adegan dalam film Korea.
Beberapa film- film Korea terbaik telah dirilis dan menjadi laris manis dalam satu atau dua dekade terakhir. Mari kita lihat sedikit rahasia disebalik larisnya film- film Korea. Rupanya, sebelum membuat sebuah film, mereka harus terlebih dahulu memikirkan standarisasi kualitas, ini dilakukan untuk menekan biaya produksi. Script film pun diseleksi yang benar- benar terbaik untuk diajukan dan dijadikan sebuah film, jadi bukan cerita- cerita asal- asalan. Hal lain yang perlu dicatat adalah kenyataannya film Korea pengembangan cerita yang sangat jauh, seperti tidak lazim dari biasanya, bahkan mereka membuat kisah yang sangat tragis. Ini membuat kesan tersendiri bagi penonton.
Oke, saya tak perlu berpanjang- panjang lebar lagi. Inilah dia, 10 Film Korea terlaris dan terbaik sepanjang tahun 2013, dimulai dari peringkat 10 terbesar.

10. How to Use Guys with Secret Tips

10 Film Korea Terlaris dan Terbaik

Apa yang unik tentang film ini adalah bahwa hal itu dimulai dengan semburan desain vintage dan warna-warna cerah, yang entah bagaimana membuat penonton menebak-nebak tentang konsep film. Namun, ide di balik film ini agak simpel dan dangkal. Dilihat dari judulnya saja Anda akan dibuat masuk menyelinap puncak asmara seperti yang ada dalam cerita. Namun demikian, direktur itu cukup berhasil dalam mengatur plot/ alur cerita dengan cara bergaya dan menarik, hingga membuat film ini entah bagaimana bisa hits. Ada juga sesuatu tentang film ini yang bisa menginfeksi suasana hati Anda.

9. Man on the Edge

Klik untuk memutar
10 Film Korea Terlaris dan Terbaik

Film komedi ini disutradarai oleh Jo Jin-Kyu dengan bakat yang luar biasa dari pelakon, Kin Jung-tae, Park Shin-yang, dan Uhm Ji-won, dan artis lainnya.Sejak dirilis Film ini menggaet 3 juta penonton awal tahun ini. Selain itu, Man on the Edge juga diundang untuk ikut dari Festival Film Internasional di Shanghai.
Penasaran dan ingin menontonnya?

Man on the Edge [Download] English Subtitle

8. Nobody’s Daughter Haewon
 

10 Film Korea Terlaris dan Terbaik

Drama 2013 “Nobody’s Daughter Haewon” ini disutradarai oleh Hong Sang-soo seorang sutradara berbakat. Film yang menarik dilengkapi dengan narasi yang dalam format buku harian, dan berfokus pada kehidupan Jung Eun-chae, yang menyatakan depresi karena untuk memberangkatkan ibunya ke Kanada. Kemudian, dia akhirnya menjadi terlibat asmara dengan dosennya, yang berjanji untuk membawanya pergi dan menawarkan dia hidup lebih memuaskan. Perselingkuhan adalah satu agak bermasalah, dan ada liku-liku dalam kisah yang membuatnya tidak seperti yang lain bahwa orang-orang telah melihat di masa lalu. Selain itu, film ini dipilih untuk menjadi bagian dari International Film Festival 2013 di Hong Kong, serta Festival Film Internasional ke-63 di Berlin.
7. New World
 

Bisa dikatakan film ini menarik dan menarik. Disutradarai oleh Park terkenal Hoon-jung dengan aktor cerdas seperti Hwang Jung-min, Lee Jung-jae dan Choi Min-shik. Mulai dirilis pada bulan Februari, dan telah terjual lebih dari 4 juta tiket. “New World” bercerita tentang misi menarik dengan tujuan untuk pengepungan dan memenjarakan kelompok mafia populer.
Download Filmnya.

6. Fists of Legend

Film blockbuster lain yang melanda Korea pada tahun 2013 adalah “Fists of Legend”, yang merupakan sebuah film drama-olahraga. Hal ini didasarkan ide cemerlang Lee Jong-gyu pada cerita di sebuah website karton. Film ini dibintangi beberapa aktor terbaik di Seoul, seperti Yoo Jun-sang, Lee Yo-won, Jung Woong-in, Yoon Je-moon dan Yoo Jun-sang. Mengisahkan tentang Deok-kyu dalam situasi yang tidak menguntungkan, menyebabkan dia dan beberapa temannya di penjara. Namun, Jin-ho dapat keluar dari penjara karena orang tuanya membantunya, namun tiga temannya yang lain beruntung dan dipaksa untuk tetap tinggal di penjara untuk waktu yang lama. Keberuntungan mereka berbalik, meskipun, ketika peluang datang jalan mereka. Yang menarik campuran karakter, cerita, dan sinematografi membuat film harus ditonton.

5. Killer Toon

Film horor ini dirilis pada tahun 2013 dibintangi Um Ki-ioon dan Lee Si-young di bawah arahan Kim Yong-Gyun. Ini mengumpulkan sukses besar. Film ini adalah film horor pertama memperoleh lebih dari satu juta tiket di Korea Selatan. Mengalahkan  film horor “The Death Bell:, yang dirilis pada tahun 2008. Film ini menempatkan penekanan pada dedikasi seorang detektif untuk mencari tahu penyebab utama yang bertanggung jawab atas serangkaian pembunuhan di kota, dan seorang kartunis profesional salah satu tersangka.

4.Cold Eyes

Cold Eyes ditunjukkan ke publik pada tahun 2013, dibintangi oleh Jung Woo-sung, Han Hyo-joo dan Sol Kyung-gu. Film ini juga merupakan remak dari film Hong Kong yang pernah sukses “Eye in the Sky”. Mengisahkan tim detektif profesional surveilans dari unit kejahatan, dan mereka bekerja sama untuk menumpas organisasi perbankan terkenal. Film ini juga dijadwalkan tampil di festival film Toronto pada tahun 2013.

3. Miracle in Cell No. 7

Film ini sangat mengesankan dan telah terjual lebih dari 12 juta tiket sejak rilis pada Januari 2013. Termasuk film-film asing di dunia, Miracle in Cell No. 7 peringkat sebagai top nomor 4 dalam daftar film paling banyak ditonton. Film ini adalah sebuah drama keluarga, yang disutradarai oleh Lee Hwan Kyung, dan membintangi Ryu Seung-nyeon. Selain itu, film ini merupakan salah satu yang paling populer di Asia, dan itu dijual ke berbagai negara seperti Singapura, Indonesia, Taiwan, Cina, Thailand dan Jepang.

2. The Berlin File

The Berlin File disutradarai oleh Ryu Seung-wan. Ini membintangi serangkaian aktor terkemuka seperti Ryu Seung-bum, Ha Jung-woo, Jun Ji-hyun, dan Han Suk-gyu. Ini film yang spektakuler telah memperolah lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia sejak dirilis ke publik pada Januari 2013. “The Berlin File” juga diundang ke sejumlah festival film, termasuk Festival Film di Dallas, New York, Edinburgh, dan Asia Timur. Ini juga merupakan Film Korea terlaris dan terbaik di Korea.

1. Secretly Greatly

Inilah Film Korea terlaris dan terbaik nomor satu di Korea. Dengan Diam-diam film ini telah terjual lebih dari 6 juta tiket sejak itu dibuka untuk umum. Selama hari pertama peluncurannya pada bulan Juni, film telah laku setengah juta tiket. Dengan demikian, dengan diam-diam  pula film ini telah mencipatakan rekor film yang paling banyak ditonton sejak hari pertama diluncurkan.
Terakhir, film ini luar biasa diundang untuk mengambil bagian dari Festival Film Pucheon dan Festival Film Asia di New York. Film ini juga dirilis di Amerika Serikat, Taiwan, Kanada, dan Singapura.
Sepertinya sayang kalau kamu lewatkan untuk menonton Secretly Greatly, kamu dapat menonton Film Secretly secara online.

download film korea terpopuler judul film semi thailand tentang perselingkuhan pelakon semi korea pelakon semi filem korea kemajuan film semi korea judul film semi thailand ttng perselingkuhan download film hantu eyes filipina hantu film horor thailand film semi perselingkuhan download film semi horor thailand semi thailand 2013
.
Updated: April 8, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014