On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Film Korea Tersedih Mengurai Airmata

Saya sebenarnya bukan orang yang mencintai segala sesuatu yang berbau khas korea namun saya pernah jatuh hati pada film-film korea tapi saya bukan penggemar drama korea yang sering nongol di TV karena saya sangat membenci drama korea yang seperti sinetron itu. Pertama kali menonton film korea saya tersentuh pada sebuah film My 11th Mother, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama  mulailah saya berburu film film korea. Sepertinya sutradara di sana memang jago dalam membuat film – film yang sedih karena hampir semua film korea kebanyakan ceritanya pasti dibaluti dengan adegan – adegan yang menyentuh emosi, walaupun filmnya awalnya lucu seperti film My Boss My Hero namun di penghujung ceritanya pasti akan diakhiri dengan adegan adegan mengharukan dan seringkali juga ending yang tak terduga seperti film Hello Ghost. Film korea tidak melulu bercerita tentang percintaan antara dua insan yang berlainan jenis tapi film korea banyak juga menceritakan kisah antara ibu dan anaknya seperti film Wedding dress dan A Long Visit (MOM) cerita tentang kakak dan adik (Micracle of Giving Fool) dan cerita kehidupan sosial lainnya.
Jika mau menonton salah satu list film korea dibawah ini maka persiapkan tisu atau kain untuk menyeka mata apalagi kalau menontonya malam hari dengan suasana yang hening apalagi ceritanya hampir mirip dengan kehidupan nyata anda, dijamin air mata anda akan menitik sendiri. hehhhe lebay.

1. Micracle Of Giving Fool (BABO)

Babo dalam bahasa korea artinya bodoh/ idiot. Sesuai judulnya Film ini berkisah seorang kakak yang bernama Seung-Ryong (Cha Tae-Hyun). Dia mengalami keterbelakangan mental yang di akibatkan keracunan gas. Seung-Ryong di beri amanah untuk menjaga adiknya Ji-In (Park Ha-Sun) namun sang adik sangat benci dan malu dengan kakaknya. Walaupun Seung-Ryong mempunyai keterbelakangan mental namun dia juga masih mempunyai sebuah perasaan cinta kepada gadis satu satunya yang ia kenal dari kecil yaitu Ji-Ho (Ha Ji-Won). Film ini mungkin beralur lambat awalnya dan agak berputar-putar ceritanya namun semakin kita larut kedalam ceritanya semakin lama adegan yang disuguhkan semakin sedih. Air mata anda pasti akan tertumpah ketika Seung-Ryong menggendong adiknya yang sedang sakit  dan dia berkata :

She’s…
I… I’m her brother.
I’m… Jee-in’s brother,
and this… is my sister.
I’m… her brother.
She’s my… my sister.
I’m Jee-in’s brother.
Jee-in is my sister.
Sung-ryong is her brother…
This is my sister…Jee-in.
I’m her brother, Sung-ryong.
I’m her brother.

Ucapan itu juga diucapkan oleh adiknya ketika sang adik meminta surat kematian atas nama kakaknya.

He… He’s my brother,
and I’m… his sister.
He’s my elder brother,
and I’m his… his younger sister.
He’s my brother…
and I’m his sister.
He’s my brother…
I’m his sister.
He’s… He’s my brother,
and I’m… I’m his little sister.
He’s my brother,
and I’m his sister.

Klik untuk memutar

Klik video dibawah untuk melihat trailernya

2. My 11th’s Mother

Seorang anak yang berusia 11 tahun bernama Jae-Soo (Kim Young-Chan) adalah seorang anak yang tidak mempunyai ibu. Ayahnya (Ryoo Seung-Ryong) adalah seorang pemabuk dan pemasok wanita PSK, Setiap musim semi Ayahnya selalu membawa wanita baru kerumah untuk di jualnya kembali dan sang anak dipaksa oleh ayahnya untuk menganggap wanita tersebut sebagai ibunya dan wanita tersebut akan dibawa kembali pergi kembali oleh ayahnya jika laku dijual.  Hingga pada wanita kesebelas terjalin sebuah ikatan emosi antara sang anak dan wanita kesebelas tersebut (Kim Hye-Soo).

3. A Moment To Remember

4. Sad Movie

5. Along Visit (Mom)

6. Wedding Dress

7. Wind Struck

8. Harmony

9. Always Only You

10. Hello Ghost

Untuk gambar yang tidak ada tulisannya untuk sementara belum ada sinopsisnya, soalnya belum sempat nulisnya tapi pasti nanti saya update lagi dan dijamin  salah satu film diatas  akan membuat mata Anda berkaca kaca bahkan bisa menitikan airmata :D. 

film korea paling sedih film tersedih drama korea paling sedih film paling sedih drama korea tersedih drama korea sedih drama korea sedih dan mengharukan film paling mengharukan film korea paling mengharukan film korea tersedih versi on the spot drama korea sedih tentang cinta film romantis sedih asiaBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. ยป Film korea mengharukan drama korea sedih 2015 film paling romantis dan sedih
.
Updated: Juli 26, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014