On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Film Romantis Terbaik Filipina

Jika Anda pernah berpikir bahwa Anda membutuhkan sedikit keromantisan dalam hidup Anda, maka cobala h untuk melihat salah satu dari 10 film terbaik Filipina tentang percintaan.Hidupkanlah Home Theatre Anda, dan ajak teman anda menonton atau dengan seseorang yang sepecial bagi Anda, atau mungkin sendirian. Menonton film romantis akan membawa Anda sedikit jauh dari hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari dan bahkan dapat meringankan sedikit stres. Inilah 10 Film Romantis Filipina yang dikutip dari screenjunkies.com.
Baca Juga : Drama Terbaik Korea Tahun 2013
Film Terbaik Singapura

 

Klik untuk memutar

1. My Amnesia Girl

Film Ini merupakan bintangnya film romantis yang dijamin membuat Anda menjerit dengan gembira. Tidak hanya itu film nomor satu terlaris di tahun 2010 tentang film percintaan. Film ini dibintangi oleh John Lloyd Cruz dan Toni Gonzaga.

2. Miss You Like Crazy

 Film romantis ini dibintangi oleh John Lloyd Cruz and Bea Alonzo. Plot cerita film ini mengenai kompleksitas hubungan cinta jarak jauh, perselingkuhan dan Anda mendapatkan film cinta segitiga Filipina yang sempurna.

3. You To Me are Everything

Film romantis ini adalah seperti sebuah “Catatan Putri” seperti sebuah cerita Filipina yang menarik bagi kita semua. Plot cerita ini bercerita tentang seorang pria kayan yang bernama Rapahael yang tiba tiba menjadi miskin dan hidup dari belas kasihan seorang gadis sederhana bernama Iska.

4.Babe, I Love You

Dalam akademisi, Nicolas “Nico” Veneracion Borromeo sedang dalam perjalanan untuk menjad the next Vice Dean of the Department. Dia tahu bahwa mencapai ini akhirnya akan membuat ibunya bangga padanya dan memaafkannya karena secara tidak langsung menyebabkan kematian ayahnya.
Namun, ketika ia bertemu seorang gadis bernama Sandra dunianya berubah terbalik. Dia tidak pernah berpikir bahwa ia bisa jatuh cinta dengan seseorang yang bekerja sebagai SPG dan jelas tidak dapat diterima dalam hidupnya

5. Paano na Kaya

Paling sering teman-teman jatuh untuk satu sama lain dan mengambil hubungan mereka setingkat lebih tinggi. Ini adalah inti dari film ini asmara Filipina

6. For the First Time

“Kau gadis yang sempurna, tapi kamu bukanlah orang yang tepat untuk saya.” Itu menyakitkan. Semua antusias untuk melihat bagaimana cerita akan berubah? Kemudian, romantis ini Filipina film adalah harus melihat, terutama bahwa ini adalah film pertama yang pernah KC Concepcion serta pertamanya tim-up dengan Richard Gutierrez

7. I Will Always Love You

The “pecinta melawan segala rintangan” tema belum gagal dalam banding romantis dalam film percintaan Filipina. Sekarang, jika Anda tidak punya waktu dan kesabaran untuk menonton episode drama panjang dalam TV, film ini sempurna dan itulah mengapa itu adalah salah satu film terbaik Romantis Filipina kami.

8. Moments of Love

Ini film percintaan Filipina memiliki ketajaman akrab “Somewhere in Time.” Plot itu sendiri memiliki kualitas yang sangat halus yang tidak pernah gagal untuk meninggalkan perasaan spekulasi dan ingin menulis ulang alur cerita sesuai versi kita happy ending.

9. All About Love

Ini film romantis Filipina adalah trilogi yang menerangi kita ke banyak cara cinta mempengaruhi kehidupan kita, nasib kami cinta, dan keberanian yang dibutuhkan untuk mencintai seseorang lebih dari hidup Anda. Tiga cerita romantis termasuk Promdi, Kalesa, dan Tentang Anna, dan cukup sempurna jika Anda ingin variasi dalam plot.

10. Blue Moon

Pemeran favorit sepanjang masa Eddie Garcia sebagai Manuel Pineda dan Boots Anson-Roa sebagai Corazon, ini adalah kisah asmara Filipina emosional bermuatan yang tidak pernah memudar oleh waktu.

blue film romantis film hot filipina Film Remaja philipina film hot filipina terbaik judul film semi filifina judul film romantis untuk remaja terpopuler di fiilipina judul film panas filipina 2016 Judul film erotis fhilipina judul film blue movie filipina judul film blue filipina film semi pinay film semi paling hot di philipina Film semi asia filipina Film sedih dari Filipina film romamtis sedikit hot
.
Updated: Juli 30, 2016 — 07:26
On The Spot © 2014