On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Drama Korea Terlaris Di Tahun 2000an

Mayoritas wanita Indonesia adalah penggemar serial drama dari negeri ginseng ini. Drama-drama Korea mulai masuk ke Indonesia di tahun 2000an. Saat itu memang serial ini belum sebooming seperti saat ini, namun tidak sedikit yang memang menggemari drama-drama ini.
Bagi Anda yang ingin bernostalgia bersama Vemale, ada baiknya untuk menyimak beberapa deretan drama Korea yang booming dan ngehits banget di tahun 2000an. Berikut adalah daftarnya yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Endless Love (2000)

Drama yang satu ini benar-benar berhasil membuat penonton bersedih dan terlarut dalam kisah yang disajikan. Baru di episode pertama saja, serial yang berjudul Autumn Fairy Tale di negeri asalnya ini sudah berhasil membuat air mata penonton mengalir deras. Episode berikutnya pun semakin mengiris-iris perasaan.

Drama ini dibintangi oleh Song Hye Kyo, Song Seung Hoon, Won Bin, dan Moon Geum Young. Bagi pecinta melodrama kisah drama yang satu ini benar-benar sempurna dan bisa mengaduk-aduk emosi Anda. Seperti drama pada umumnya kisah drama ini menghadirkan kisah cinta segitiga yang cukup rumit dari pemainnya. Kangen untuk menyaksikan lagi Ladies?

Klik untuk memutar

2. Winter Sonata (2002)

Mengikuti jejak seniornya yakni Endless Love, drama yang satu ini juga mengukir kesuksesan di tanah air. Menghadirkan banyak elemen mengharukan di setiap episodenya akhirnya drama yang satu ini happy ending. Selain itu drama ini didukung dengan setting suasana musim salju di Korea yang gawat banget romantisnya. Serial ini memberikan dampak yang positif bagi perkembangan pariwisata di Korea.

Serial ini akhirnya berhasil mengangkat nama Bae Yong Jun sebagai ikon drama di Korea yang paling digandrungi banyak pemirsa. Wajahnya yang melankolis berhasil menarik hati banyak penggemar.

3. Jewel In The Palace/Jang Geum (2003)

Drama ini hadir dengan kemasan yang berbeda dengan kedua drama sebelumnya. Drama ini merupakan drama klasik namun berkualitas amat bagus. Sebelum ditayangkan di Indonesia drama ini sudah mendulang kesuksesan di beberapa negara Asia lainnya.

Jewel in The Palace ini mengisahkan tentang seorang tabib istana pada masa Dinasti Choseon. Film ini menawarkan berbagai macam unsur. Menonton serial ini secara tidak langsung juga belajar sejarah Korea.

4. Full House (2004)

Drama yang satu ini benar-benar meledak dan memiliki banyak penggemar. Bahkan sampai sekarang drama yang satu ini masih saja memiliki gaung di hati para pecinta drama Korea. Dibintangi oleh Rain dan juga aktris cantik Song Hye Kyo drama ini benar-benar menjadi drama yang tidak terlupakan.

Chemistry kedua pemainnya benar-benar terbangun dengan sempurna. Kisah cinta antara aktor yang egois yaitu Lee Young Jae dan juag penulis baru yaitu Han Ji Eun berhasil membuat para penonton kecanduan dan tidak akan melewatkan sore hari tanpa menyaksikan drama ini. Berbagai adegan berhasil mengacak-acak emosi. Pemirsa diajak tertawa saat menyaksikan tingkah konyol keduanya saat sedang cemburu sampai menangis ketika perasaan mereka tersakiti. Sampai sekarang pemirsa masih mengharapkan kedua pemain ini untuk melanjutkan sekuel drama ini.

5. Princess Hours (2006)

 Drama ini merupakan drama romantis yang bersetting kerajaan Korea modern. Drama ini mengisahkan tentang dua anak muda yang dijodohkan akrena perjanjian nenek moyang mereka di jaman dahulu. Seorang pangeran terpaksa harus menikahi gadis dari kalangan biasa karena janji kakek mereka di masa lampau.

Pada awalnya kedua tidak saling mencintai, namun lama kelamaan perasaan keduanya mulai tumbuh dan mereka takut kehilangan. Banyak cobaan dan intrik yang menerpa mereka, namun akhirnya kisah antara Pangeran Shin dan juga Chae Kyong ini berakhir bahagia.

.
Updated: Mei 26, 2016 — 11:26
On The Spot © 2014