On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Film Horor Pendek Paling Menyeramkan

5 Film Horor Pendek Paling Menyeramkan – Para pecinta film horor harus melihat 5 film pendek ini. Film-film ini dibuat secara independen atau bukan buatan rumah produksi yang namanya sudah besar. Tapi jangan salah, walaupun tidak dibuat oleh produser ternama, film-film horor pendek ini bisa membuat Anda jantungan.

Dari sekian banyak film horor pendek di Youtube.com, kami memilihkan 5 film yang layak ditonton. Film-film ini hanya sekitar 7 menit bahkan ada yang cuma 2 menitan, namun bersiaplah dengan ketegangan dan kengerian yang ditinggalkan.

Inilah 5 Film Horor Pendek Paling Menyeramkan :

Klik untuk memutar

1. Porcelain Rising

Film Horor Pendek Paling Menyeramkan

Film horor ini bercerita tentang sebuah boneka porselin. Wanita dan boneka memang akrab sejak kita kecil, namun sepertinya tidak dengan boneka menyeramkan yang satu ini. Film Porcelain Rising ditulis, disutradarai dan diproduseri oleh  Rachel Tatham.

Dalam film ini dikisahkan seorang gadis yang mendapat sebuah boneka porselin. Dari bentuknya saja sudah menakutkan, apalagi boneka ini melakukan teror pada anak perempuan tersebut.

2. Lights Out

Film Horor Pendek Paling Menyeramkan

Tidak perlu dua jam untuk merasakan sensasi takut dalam film horor. Film berjudul Lights Out ini hanya 2 menitan, namun bisa membuat Anda menjerit seram.

Jangan ragukan kehebatan film ini, karena Lights Out memenangkan kategori sutradara terbaik dalam ajang Who’s There Film Challenge.Film bercerita tentang seorang perempuan yang akan pergi tidur dan sendirian di rumah. Saat dia mematikan lampu, tampak siluet atau bayangan seseorang dari jauh. Namun saat lampu dinyalakan, tidak ada siapa-siapa. Klise, namun siap-siap kaget dan mungkin Anda tidak mau tidur dengan lampu mati.

3. The Whistler

Film Horor Pendek Paling Menyeramkan

Suka dengan film horor yang santai di awal dan mulai tegang menjelang akhir? Anda bisa menikmati film horor yang cantik ini. Film The Whistler di tulis dan disutradarai oleh Bryce James McGuire.

Dibanding film horor pendek independen lain, film ini sudah memiliki hasil yang baik, dan membuat Anda makin merinding saat menonton.Film ini dibuka dengan sangat cantik, seorang wanita yang sedang berlatih kelenturan mirip balerina.

Dia tinggal dengan seorang pria dan pada suatu hari mengalami hal-hal mengerikan, misalnya sehelai bulu burung di dalam teko tehnya. Lalu dia mulai mendengar suara siulan aneh di kamarnya. Siapakah itu?

4. I See You

Film Horor Pendek Paling Menyeramkan

Pernah lembur di kantor atau dapat shift malam? Suasana kantor yang sepi saat malam pasti membuat bulu kuduk merinding. Well, sebaiknya Anda jangan menonton film ini agar tidak trauma. Film ini ditulis, diproduseri dan di perankan oleh Aditya Prajapati.

Film ini berkisah tentang seorang pria yang kerja sampai larut malam di kantornya, sendirian. Saat sedang chatting, dia merasakan ada yang aneh. Kemudian pria ini menelusuri beberapa ruangan, dan dia mengalami hal-hal aneh yang akan membuat Anda berdebar.

5. Knock

Film Horor Pendek Paling Menyeramkan

Kadang hal-hal yang biasa bisa menjadi sesuatu yang horor. Misalnya saja saat Anda sendirian di rumah, malam hari, dan mulai merasakan hal-hal aneh di dalam rumah. Bisa jadi itu pencuri atau mungkin hal lain.

Demikianlah tema film Knock yang ditulis dan disutradarai oleh Deric Nunez. Sama seperti judulnya, film ini berkisah tentang seorang gadis yang berada di rumah sendirian, malam hari. Menjelang pagi, dia merasakan ada yang ganjil di dalam rumah tersebut. Terdengar suara ketukan yang mengganggu. Siapakah pelakunya? Manusia atau..?

artis film horor seksi film pendek horor terseram film pendek menyeramkan yang pernah dibuat redwap film horor redwap horor
.
Updated: Juni 20, 2016 — 23:27
On The Spot © 2014