On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Film Indonesia Terbaru Oktober 2013

Onthespotv7.Com – Setelah sebelumnya telah ditulis artikel mengenai film-film Indonesia yang telah rilis pada bulan ini yaitu bulan September dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan Oktober 2013 dan pada kesempatan kali ciyusni akan membahas mengenai film film indonesia yang akan rilis bulan Oktober ini. Bisa saja film film Indonesia terbaru dibawah ini merupakan film yang telah Anda tunggu-tunggu.
Dan berikut ini Film Terbaru Indonesia yang akan rilis di bulan Oktober 2013 disertai sinopsis/plot cerita film.Jangan lewatkan untuk mengikuti perkembangan jadwal film rilis terbaru setiap minggunya disini.
Catatan : Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1. Pantai Selatan (2013)

Indonesia Terbaru Oktober

Genre: Horor | Misteri

Durasi: 85 Menit
Sutradara: Chiska Doppert
Pemain: Dewi Perssik, Monique Henry, Nikita Mirzani, Fifie Buntaran, Ricky Perdana
Tanggal Rilis: 26 September 2013
Plot Cerita: Dalam keadaan hamil Lastri melarikan diri dari rumahnya karena dipaksa menikah oleh orangtuanya. Agus, calon suami, tak peduli dengan kondisi Lastri. Ia tetap ingin Lastri jadi istri keduanya. Lastri bersembunyi di goa Blorong, sebelum Agus dan teman-temannya menemukannya.

Lastri yang menolak pulang dan memilih bunuh diri dengan cara terjun dari tebing jurang. Di lautan itu,  seekor ular besar muncul dan mengeluarkan janin dari perut Lastri. Sang ular besar adalah penguasa goa Blorong. Ia asuh anak Lastri hingga besar. Larasati namanya.

Klik untuk memutar

Larasati meninggalkan goa ketika dewasa. Kecantikannya menggoda anak-anak muda. Namun mereka justru menjadi korban Larasati. Larasati telah menjelma menjadi titisan dewi ular. Saat membunuh salah satu penggodanya, Aryo menyaksikan kejadian tersebut. Wajah Larasati yang mirip Lastri membuat Aryo berani mendekati gadis ini. Ia juga ceritakan misteri kematian ibunya. Dendam Lastri membuncah. Ia menuntut balas dan keadilan atas kematian ibunya. Agus dan kawan-kawan sasarannya.

Tasya, wartawan, tertarik dengan serangkaian kematian misterius. Rasa penasaran Tasya mempertemukannya dengan Larasati. Tasya juga membantu menemukan laki-laki misterius yang telah menghamili Lastri. Nama laki-laki itu tersimpan tak diketahui sampai lastri bunuh diri.

2. Hati ke Hati (2013)

Indonesia Terbaru Oktober

Genre: Drama

Durasi: 84 Menit
Sutradara: Reka Wijaya
Pemain: Intan Kieflie, Sausan Machari, Dwi Sasono, Mike Lucock, Fiona Callaghan, Nayyara Laluntia
Tanggal Rilis: 03 Oktober 2013
Sinopsis Hati ke Hati : Pasangan Kinaras (Intan Kieflie), perempuan muda berjilbab, pengusaha butik yang sangat sukses di Yogyakarta, dan suaminya, Asmaradana (Mike Lucock), arsitek muda yang juga sukses, tak kunjung dikaruniai anak meski telah empat tahun berumahtangga. Pernikahan mereka perlahan mulai goyah.

Dari pemeriksaan laboratorium, ternyata Kinaras memiliki antisperma antibody yang membuat dia tidak bisa hamil. Dan dia juga melihat tanda-tanda bahwa suaminya sepertinya selalu menyembunyikan sesuatu. Ia yakin suaminya selingkuh, melihat kedekatan suaminya dengan sahabat lamanya, Bulan.

Di belahan lain kota Yogyakarta, Lara (Sausan Machari), pelacur kelas atas, hidup bersama Salep (Dwi Sasono). Lara jadi sapi perah. Suatu hari Lara sadar dan ingin menyelamatkan kehidupannya.. Lara memutuskan berhenti menjadi pelacur saat dia menyadari dirinya sedang hamil anak keduanya bersama Salep.

Kinaras dan Lara bertemu. Sesuatu yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

3. Air Mata Terakhir Bunda (2013)

Indonesia Terbaru Oktober

Genre: Drama

Durasi: 107 Menit
Sutradara: Endri Pelita
Pemain:  Happy Salma, Vino G Bastian, Rizky Hanggono, Ilman Lazulva, Reza Farhan Bariqi
Tanggal Rilis: 03 Oktober 2013
Sinopsis Air Mata Terakhir Bunda: Sebuah kisah keluarga korban lumpur Lapindo, Sidoarjo. Seluruh hidup Delta Santoso (Ilman Lazulva, Vino G Bastian) diabadikan untuk berterimakasih pada ibundanya, Sriyani (Happy Salma), apapun situasi dan konflik hidup yang ia hadapi. Bencana yang menghampiri Sriyani bukan hanya lumpur Lapindo, tapi juga suami yang melarikan diri ke wanita lain tanpa memberi kejelasan status. Akibatnya, kemiskinan membuat Sriyani harus memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan membiayai sekolah kedua anaknya, Delta dan Iqbal (Reza Farhan Bariqi, Rizky Hanggono). Ia menjadi buruh cuci setrika sambil berjualan lontong kupang, yang ia jajakan sendiri dengan sepeda tuanya.

4. Manusia Setengah Salmon (2013)

Indonesia Terbaru Oktober

Genre: Komedi

Durasi:  – Menit
Sutradara: Herdanius Larobu
Pemain: Raditya Dika, Kimberly Ryder, Eriska Rein, Bucek, Dewi Irawan, Mosidik, Insan Nur Akbar
Tanggal Rilis: 10 Oktober 2013
Sinopsis Manusia Setengah Salmon : Ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan pindah dari rumah masa kecil, Dika (Raditya Dika), penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini susah dilepaskan: cintanya dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek).

Dika membantu mencari rumah baru. Rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang menurut ibunya sempurna. Bersamaan dengan itu, Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder) nan cantik. Pendekatan dimulai.

Ketika sudah pindah ternyata Dika tidak menyukai rumah barunya. Kenangan akan rumah lama masih membekas. Sementara itu, hubungan Dika dengan Patricia juga terganggu, karena Jessica masih membayang-bayangi. Dika pada akhirnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan berpindah dari hal-hal yang selama ini menahannya menuju kedewasaan.

5. Romantini (2013)

Indonesia Terbaru Oktober

Genre: Drama 

Durasi: 92 Menit
Sutradara: Monty Tiwa
Pemain: Ashanty Hermansyah, Aurel Hermansyah, Dwi Sasono, Mario Irwinsyah, Iang Darmawan, Zaid Assiddiq, Ridwan Abdul Ghany
Tanggal Rilis: 10 Oktober 2013
Sinopsis Romantini: Kartini, biduan organ tunggal di kampung, bersedia untuk tinggal di Ibu kota besama sang suami, sopir bus antarkota. Kartini menyimpan sejuta harapan di Jakarta.

Empat belas tahun berlalu, mimpi untuk hidup lebih baik tidak kunjung tiba. Rahman yang kini sudah menganggur, jarang pulang ke rumah. Pelangi, putri satu-satunya mereka, tumbuh menjadi gadis remaja yang introvert dan antisosial. Kartini bekerja menjadi pemandu lagu di sebuah klub karaoke sekaligus menerima upah cucian untuk penghuni rusun tempatnya mengontrak.

Rahman hanya bisa merongrong uang Kartini. Suatu kali Rahman mencuri uang istrinya yang seharusnya digunakan untuk membayar kontrakan demi sebuah motor, yang akan dipakainya mengojek.

Kehidupan Kartini pun semakin sulit. Dan mimpi-mimpi yang dijanjikan Rahman belasan tahun lalu, kini telah dilupakannya. Di tengah kebingungan Kartini dalam menghadapi masalah hidup yang menimpa, dia terkejut saat mengetahui Pelangi menyimpan sebuah bakat terpendam, yaitu membuat lagu.

Di tengah situasi yang serba mustahil dan kondisi badan yang remuk, Kartini harus berjuang sekali lagi untuk menyelamatkan mimpi putrinya.

6. Dendam Arwah Rel Bintaro (2013)

Indonesia Terbaru Oktober

Genre: Drama 

Durasi: 92 Menit
Sutradara: Wishnu Kuncoro
Pemain: Adjie Pangestu, Bella Shofie, Yeyen Lydia, Pak Tarno, Ade Juwita
Tanggal Rilis: 17 Oktober 2013
Sinopsis Dendam Arwah Rel Bintaro: Peristiwa tabrakan antarkereta 19 Oktober 1987 di Bintaro yang terkenal dengan sebutan Tragedi Bintaro, didaku menyisakan kisah-kisah lanjutan seperti penampakan potongan kepala menggelinding sendiri, suara rintihan orang menangis, atau sosok hantu dengan baju compang-camping yang terlihat setelah magrib sampai tengah malam.

Baca Juga Film Indonesia Terbaru September 2013 Atau Film Barat Terbaru Oktober 2013

Source and image : filmindonesia.or.id, net

.
Updated: Oktober 23, 2014 — 03:26
On The Spot © 2014