On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Penyebab Kematian 13 HANTU dalam FILM “13 GHOST”

Thirteen Ghost ( biasa dikenal 13 Ghost atau Th13rteen Ghost ) adalah Film Horor Amerika yang dikeluarkan pada tahun 2001 dan di sutradarai oleh Steve Beck. Film ini adalah “remake” dari Film “13 Ghost” karangan William Castle. Arthur dan kedua anaknya (Kathy dan Bobby), mewarisi sebuah rumah kaca dari Paman Cyrus. Paman Cyrus adalah seorang pria kaya raya, namun dia memiliki ambisi untuk menguasai jagat raya.
Dan untuk mewujudkan ambisinya, Cyrus mengumpulkan 13 hantuBaca Juga 10 Misteri Kapal Hantu Paling Mendunia. » untuk membangkitkan mesin raksasa yang di beri nama Ocularis Infernum (Eye of Hell). Cyrus telah mengumpulkan 12 Hantu, dan dia membutuhkan hantu terakhir yaitu The Willing Sacrifice untuki membangkitkan mesinnya. Dan menurut Cyrus, Arthur adalah orang yang tepat untuk menjadi hantu ke-13. Dan untuk memuluskan rencana Cyrus berpura-pura meninggal, lalu mewariskan rumah (mesin raksasa) tersebut kepada Arthur. Tapi, Arthur yang di jebak oleh cyrus untuk menjadi hantu ke 13 malah mematikan kinerja mesin tersebut. Hal ini di sebabkan karena pada saat Arthur nyaris membangkitkan mesin tersebut mesinnya dirusak oleh pengasuh anak-anaknya Arthur, Maggie. Sehingga acara pembangkitannya pun gagal. Dan Cyrus akhirnya mati dengan cara yg mengenaskan, yaitu dibunuh oleh 11 hantu (hantu keempat tidak ikut membunuh).
Berikut penyebab kematian 13 Hantu  tersebut.

1. Hantu The First Born

Hantu the first born adalah hantu Billy Michaels, seorang anak yang menyukai film Cowboy. Suatu hari seorang tetangga menemukan sebuah panah baja dalam lemari orangtuanya. Dia menantang Billy yang dengan pistol mainan untuk duel. Namun, mainannya bukan tandingan panah, dan dia meninggal seketika ketika tetangganya menembakan panah baja dan tepat mengenai bagian belakang kepala Billy. Dalam kematian, Billy memakai setelan koboi dan memegang tomhawk, dengan panah masih menonjol dari kepalanya. Dan hantu Billy selalu mengatakan “Aku ingin bermain” atau “bermain dengan saya.”

2. Hantu The Torso

The Torso adalah hantu penjudi bernama Jimmy “The Gambler” Gambino. Suatu hari ia bertaruh dengan seorang pengusaha kaya, dan ketika dia bertaruh pada pertandingan tinju dia kalah. Dia mencoba kabur dari tanggung jawabnya dengan keluar dari kotanya. Pengusaha kaya tersebut berhasil menemukan Gambino dan memotongnya menjadi beberapa bagian, membungkusnya ke dalam plastik dan membuang mayat ke laut. Hantunya hanya tubuhnya, mencoba untuk berjalan-jalan di tangan, sementara kepalanya berada di dekatnya berteriak di dalam plastik tersebut.

3. Hantu The Bound Woman

The bound woman adalah seorang cheerleader bernama Susan LeGrow, anak orang kaya di kotanya, populer di sekolahnya dan juga seorang “playgirl”. Dia dibunuh pacarnya yang seorang Kapten Futbal/Rugby setelah pacarnya memergoki Susan sedang berselingkuh dengan pria lain saat “Prom Night”. Pacarnya membunuh dia dengan sadis dan mematahkan lehernya, kemudian dikubur di lapangan Futball pada yard ke-20.

4. Hantu the Withered Lover

The withered lover adalah Jean Kriticos, istri Arthur(pemeran utama). Dia terbakar sangat parah hanya untuk menyelamatkan keluarganya dari api yang menghancurkan rumah mereka, dan ia meninggal karena luka bakarnya yang hebat di rumah sakit. Hantunya muncul memakai gaun rumah sakit, dengan tangan terinfus dan memiliki luka bakar di wajahnya. Berbeda dengan hantu lain, karena dia bukan yang roh yang memiliki rasa dendam. Dan dia lebih memilih untuk membantu dan menolong keluarganya saat di rumah Cyrus.

5. Hantu The Prince Torn

The prince Torn adalah hantu Royce Clayton, bintang bisbol berbakat di Sekolahnya, meskipun dengan sikapnya yang sering berulah.
Pada tahun 1957 ia ditantang oleh seorang montir bernama Johnny dalam sebuah balapan “Drag Race”, tapi dia terbunuh saat kecelakaan pada waktu balapan. Penyebab kecelakaannya adalah remnya yang blong disabotase. Dia dimakamkan di sebidang tanah yang menghadap tongkat baseballl bertahta berlian. Hantunya membawa tongkat baseball, dan bagian tubuhnya yang tercabik-cabik saat dia terseret pada kecelakaan.

6. Hantu The Angry Princess

The Angry Princess adalah Dana Newman. Dia adalah gadis yang sangat cantik, namun dia tidak menyadarinya. Pacarnya terlalu posesif kepadanya dan memandang rendah dirinya, dan menyebabkan dia banyak melakukan operasi plastik yang tidak diperlukan untuk kecantikan seperti yang dia diharapkan. Ketika ia mencoba untuk melakukan operasi pada dirinya sendiri di suatu malam pada saat dia di rumah sakit sendirian, ia membutakan matanya lalu menyerah dan memutilasi dirinya. Dia melakukan bunuh diri di bak mandi dengan menebas tubuhnya berulang kali dengan pisau daging. Hantunya telanjang, dan masih membawa pisau dia yang digunakan untuk bunuh dirinya.

7. Hantu The Pilgrimess

The Pilgrimess adalah hantu Isabella Smith, seorang wanita Inggris yang bepergian melintasi Atlantik dan menetap di New England selama masa penjajahan. Dia adalah orang luar yang pindah ke pedalaman, dan ini membuatnya terisolasi dari penduduk kota lainnya. Dia dijadikan kambing hitam ketika warga miskin kota menemui ternak mulai mati secara misterius. Warga mencoba untuk menyingkirkannya, warga kota menguncinya di lumbung dan membakarnya hidup-hidup. Tapi dia selamat, dia muncul dari reruntuhan tanpa luka bakar di tubuhnya atau pakaian yang terbakar yang dikenakannya. Ketika ini diketahui, dia dihukum tanpa makanan atau air sampai dia meninggal karena dehidrasi dan kekurangan gizi. Sebagai hantu, dia masih terkunci dalam pasungnya.

8 dan 9. Hantu  The Great Child dan The Dire Mother

The Mother Dire adalah hantu Margaret Shelburne, yang merupakan ikon dalam karnaval. Dia diperkosa oleh “Tall Man” pria aneh di karnaval. Anaknya Harold ( The Great Child ), lahir sebagai akibat dari pemerkosaan itu, dia terlahir dengan beratnya yang lebih dari 300 pon (136 kg). Sejak bayi, Margaret memanjakkan Harold, sehingga ia tetap dalam popok sepanjang hidupnya. Keduanya menjadi sangat dekat dan protektif terhadap satu sama lain. Suatu hari, beberapa pekerja sirkus memutuskan untuk mengerjai Harold dengan menculik ibunya. Lalu dia menemukan bahwa Ibunya telah meninggal karena mati lemas dalam karung. Lalu Harold marah besar kemudian mencincang pekerja sampai mati dengan kapak, dan ditempatkannya jasad mereka pada sebuah layar untuk dilihat penonton. Ketika Jimbo menemukan apa Harold telah dilakukan, dia memerintahkan massa yang marah untuk merobek-robek tubuh Harold hingga terpisah. Hantu mereka selalu bersama-sama dan The Great Child masih memegang kapaknya.
Versi alternatif dari cerita ini, diceritakan dalam komentar DVD: Dikatakan bahwa kematian mereka disebabkan oleh the great child menindih Ibu Dire saat tidur, lalu mati. Kemudian Harold depresi dan merasa bersalah lalu kelaparan akhirnya dia mati, ditambah fakta bahwa ia tidak memiliki satupun makanan untuk dimakannya.

10. Hantu The Hammer

The Hammer adalah hantu pandai besi George Markley, yang tinggal di sebuah kota kecil di tahun 1890-an. Ia secara salah dituduh telah mencuri dan diancam dengan pengasingan,dia menolak untuk meninggalkan kota. Sebuah geng yang dipimpin oleh penuduhnya menggantung istri dan anak-anaknya dan membakar tubuh mereka hidup-hidup, lalu ia balas dendam. George menggunakan palu godamnya untuk melawan orang-orang yang menuduh dan membunuh keluarganya. Dia kemudian di hukum oleh warga kota dengan hukuman yang kejam, tubuhnya dirantai ke pohon dan dipaku menggunakan paku yang digunakan untuk memasang rel kereta api dengan Palu Godam milik George Makley. Mereka memotong pergelangan tangannya dan menancapkan godamnya pada pergelangan tangan yang dipotong. Hantunya terlihat dengan paku yang menonjol dari tubuhnya dan palu godam pada tangan kirinya.

11. Hantu The Jackal

Jackal adalah hantu Ryan Kuhn, yang lahir pada tahun 1887. Ryan memiliki nafsu yang berlebihan, melakukan pemerkosaan, dan membunuh pelacur. Dia ingin disembuhkan, tapi setelah ia menyerang seorang perawat, dia dimasukkan ke dalam jaket dan dilemparkan di ruang yang empuk. Setelah bertahun-tahun dipenjara ini, dia menjadi benar-benar gila,dia menggaruk-garuk di dinding sampai kukunya robek. Para dokter membuatnya terikat permanen dalam jaketnya, mereka mengikatnya dengan ketat,dan menyebabkan anggota tubuhnya terputar balik dan mengerikan. Dia masih berjuang untuk membebaskan diri, Ryan sampai menggerogoti jaketnya sehingga dokter akhirnya mengunci kepalanya dalam sangkar logam dan disegel. Dan dia dimasukkan dalam sel bawah tanah yang gelap. Disana dia menjadi benci dengan segala jenis manusia, berteriak-teriak liar dan gemetar ketika didekati oleh seorang manusia. Lalu kebakaran melanda rumah sakit tersebut. Ketika kebakaran terjadi, Ryan tidak melarikan diri. Dia memilih untuk tinggal dan menghadapi kebakaran. Sebagai hantu, lengannya bebas dari jaketnya. Dan dia akan menghilang ketika, api berada didekatnya

12. Hantu The Juggernaut

The Juggernaut adalah hantu seorang pembunuh berantai yang bernama Horace “Breaker” Mahoney. Tingginya tujuh kaki, dan memiliki penampilan yang aneh. Dia seperti anak yang dikucilkan. Ibunya meninggalkan dia pada saat dia lahir, sehingga ayahnya mengangkat dia, menempatkannya bekerja di tempat barang rongsokan untuk menghancurkan mobil tua. Setelah ayahnya meninggal, Horace ditinggalkan sendiri, dan ia menjadi gila. Dia mencari para wanita di jalan dan membawa mereka ke tempat barang rongsokan, dan memberi mereka makananan anjing nya. Suatu hari seorang perwira polisi wanita menyamar, membawa tim SWAT untuk mengelilingi tempat barang rongsokan. Terjadi pertempuran jarak dekat yang tidak berlangsung lama, dan akhirnya polisi menangkapnya. Namun, Horace membebaskan diri dari borgol, dan membunuh tiga perwira. Dengan Cepat, lima petugas SWAT mengeluarkan senjata mereka dan menghujani Horace dengan peluru. Dan salah satunya tepat menancap di dahinya, hingga horace mati. Hantunya penuh lubang peluru seluruh pakaiannya, dan satu lubang tepat di dahinya.

13. Hantu The Broken Heart

Hantu ketiga belas adalah Arthur. Yang diperankan oleh Tony Shalhoub. Dia harus hidup harus dikorbankan ke dalam mata dari neraka dan kemudian mati untuk menyelamatkan keluarganya, tetapi para hantu malah melemparkan Cyrus ke Eye of Hell, dan ke 12 hantu bebas.

Klik untuk memutar
bagaimana cara suami dan istri berhubungan beserta gambarnya hantu The Willing Sacrifice
.
Updated: Juli 31, 2016 — 11:26
On The Spot © 2014