On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Akibat Kebiasaan Inilah Bikin Pria Impoten

Onthespotv7.Com – Disfungsi ereksi atau biasa disebut Impoten merupakan momok yang paling ditakuti oleh pria. Penyakit kronis bisa jadi biang keladinya. Namun tanpa disadari juga, ada beberapa kebiasaan sehari-hari juga yang dapat menyebabkan impotensi.
Impotensi disebabkan karena kurangnya kemampuan fisiologis. Saat seorang pria menderita kondisi ini, ia tidak akan mampu mendapatkan atau mempertahankan ereksi.
Agar tidak terlanjur mengalaminya, ada baiknya mencegah dengan menghindari kebiasaan buruk berikut  yang dapat menyebabkan impotensi pada pria.

Baca Juga : Efek Buruk Akibat Merokok atau  Tips Efektif Berhenti Merokok

1. Merokok

Merokok merupakan cara ‘bagus’ untuk mengurangi sirkulasi darah. Sudah bukan rahasia umum jika rokok selalu dikaitkan dengan kebiasaan merokok atau penggunaan rutin tembakau. Berhenti dari kebiasaan buruk ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah impotensi.

2. Makan tidak seimbang

Makan yang tidak seimbang merupakan kebiasaan buruk yang pastinya menyebabkan impotensi. Tubuh membutuhkan semua nutrisi penting untuk menjalankan fungsi yang tepat. Bagaimana tubuh dapat memompa darah ke mr P jika tidak dapat berfungsi dengan baik?

3. Mendengkur

Mendengkur ialah tanda bahwa pernapasan Anda tidak berjalan dengan baik selama tidur. Penelitian modern telah mengaitkan sleep apnea yang menyebabkan mendengkur dengan impotensi atau disfungsi ereksi. Pria yang mendengkur saat tidur dua kali lebih mungkin menderita impotensi bila dibandingan pria yang tidak mendengkur.

4. Obsesitas

Salah satu penyebab paling umum impotensi adalah obesitas. Ini secara langsung terkait dengan disfungsi ereksi. Mulai sekarang saatnya untuk menghentikan kebiasaan makanan tidak sehat untuk menghindari impotensi.

5. Kurang Istirahat atau Begadang

Kurang tidur ternyata dapat mengakibatkan impotensi .Sebuah Studi dilakukan oleh peneliti dari Mount Sinai Medical Center di New York City. Mereka berusaha untuk mencari hubungan antara apnea tidur obstruktif dan disfungsi ereksi. Hasil penelitian menyimpulkan: “Pria yang mengalami apnea tidur obstruktif berisiko dua kali lebih besar terkena disfungsi ereksi,” seperti dilansir Lifemojo.

Klik untuk memutar
kisah sedih lelaki impoten
.
Updated: September 11, 2014 — 17:26
On The Spot © 2014