On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Karena Cinta 5 Orang Ini Bisa Sembuh dan Terhindar dari Kematian

Onthespotv7.Com – Cinta bukan hanya dapat memainkan perasaan emosi seseorangg, tetapi juga dapat menjadi sebuah obat mujarab yang bisa menyembuhkan penyakit, bahkan dapat membangkitan orang dari kematian.
Dan berikut ini dalah orang-orang yang sembuh dan bisa ‘bangkit’ dari kematian berkat kekuatan cinta seperti yang dilansir dari detikhealth.

1. David Russell, tersadar dari koma karena bisikan sang istri

David Russell, seorang pria 60 tahun yang sudah terbaring koma di rumah sakit selama dua minggu tiba-tiba membuka matanya setelah mendengar sebuah bisikan. Ia sadar dan sembuh total dari koma gara-gara dibisiki ‘kamu sudah menjadi kakek’ oleh sang istri.
Sebelumnya dokter menyatakan bahwa keadaan pria berusia 60 tahun itu kurang baik akibat koma yang dideritanya. Tapi setelah mendengar bisikan dari istrinya, David tiba-tiba sadar bahkan sembuh total dari penyakit kerusakan otaknya yang cukup parah.

2. Karen Morrisroe-Clutton, sembuh dari koma berkat suara anak

Karen Morrisroe-Clutton, penjaga perpustakaan di kota Wrexham, Wales Inggris, berhasil sembuh dari komanya setelah mendengar suara sang anak tercinta. Dirinya mengalami koma akibat terinfeksi kuman yang berkontraksi dengan E.coli.
Karen mengalami infeksi tersebut pada akhir Juli 2008 tepatnya setelah 10 minggu melahirkan anak laki-lakinya yang bernama Oliver. Selama lima minggu dirinya koma dan sang suami selalu menemaninya dengan memainkan kaset berisi suara anaknya. Sebuah tempat yaitu The Llay Fish Bar diduga menjadi sumber infeksi tersebut.

3. Mathew Taylor, terbangun dari koma setelah ditelepon tunangan

Mathew Taylor sudah koma 10 bulan setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Bali. Melihat kondisinya, dokter bahkan mengatakan ia mungkin tidak akan bangun lagi. Namun tanda kehidupan tiba-tiba saja muncul, Taylor menangis untuk pertama kalinya setelah mendengar suara tunangan di Bali.
Dari rumahnya di Bali yang 7.000 mil jauhnya, sang tunangan Handayani Nurul mengobrol dengannya. Mendengar suara Anda, panggilan akrabnya, tiba-tiba saja air mata Taylor mengalir di pipi.

4. Jamie Ogg, kembali hidup setelah dipeluk ibunya 2 jam

Bayi Jamie Ogg lahir prematur dalam usia 27 minggu di sebuah rumah sakit di Sydney. Jamie dilahirkan kembar dengan berat hanya 900 gram bersama adik kembarnya Emily. Emily selamat, sedangkan Jamie dinyatakan meninggal setelah dokter berjuang menyelamatkannya dan tidak ada tanda-tanda kehidupan setelah 20 menit.
Dokter kemudian membungkus bayi Jamie yang sudah tak bernyawa dengan selimut dan memberikan kepada ibunya Kate Ogg. Oleh Kate, Jamie yang sudah tak bernyawa ditaruh di dadanya sambil terus dipeluk. Pelukan Kate selama 2 jam ternyata memberikan keajaiban. Bayi Jamie mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

5. Lorna Baillie, hidup lagi setelah suami berbisik ‘I Love You’

Kerabat Lorna Baillie merasa sangat hancur ketika tim medis melepas peralatan pendukung dari tubuhnya setelah menghabiskan tiga jam untuk mencoba menyelamatkan nyawa nenek asal Prestonpans, East Lothian ini.
Keluarga berkumpul di sekitar ranjang rumah sakit untuk berpamitan setelah dokter menyatakan Baillie secara teknis sudah meninggal dunia. 45 menit kemudian, John, sang suami, membisikkan kata ‘I love you’ di telinga istrinya. Betapa John, putra dan 3 putri Baillie yang berada disampingnya merasa sangat terkejut ketika tiba-tiba kondisinya secara bertahap membaik dan ‘bangkit’ dan kematian.

terbangun dari koma setelah dinyatakan meninggal
.
Updated: Oktober 5, 2014 — 03:26
On The Spot © 2014