On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

6 Meme Tahu yang Bakal Bikin Kamu Ngakak


Yah, inilah guyonan ala Indonesia, apalagi sejak penduduk Indonesia udah kenal sama yang namanya meme. Jiwa kreatif orang Indonesia pun bermunculan, termasuk dalam hal olah kata ini.

Tahu (mengerti) sama Tahu (makanan) kalau dijadiin meme, gimana sih? Ya jadinya kayak gini nih. Inilah 6 meme tahu yang bakal bikin kamu ngakak.

Klik untuk memutar

1. Apa bener kamu tahu?

2. Ya, aku tahu.

3. Kenapa diem aja sih, padahal kamu tahu?

4. Aku nggak ngira aja, tahu-tahu udah jadi kayak gini..

5. Wah, kamu emang banyak tahu ya.

6. Iya, andai kamu tahu.

kata plesetan tahu
.
Updated: Januari 21, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014