On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Benarkah Mike Tyson Mengembalikan Telinga Holyfield yang digigitnya beberapa Tahun lalu..?

Onthespotv7.com – Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, mengembalikan ‘telinga’ milik Evander Holyfield yang digigitnya beberapa tahun lalu. Benarkah?

Tentu saja kejadian itu tidak benar. Hal tersebut terjadi dalam sebuah iklan sebuah apparel olahraga. Di iklan tersebut, Tyson datang ke rumah Holyfield dan langsung mengembalikan ‘telinga’ yang dulu ia gigit.
Anda tentu masih ingat aksi gigit telinga yang dilakukan Tyson kepada Holyfield tahun 1997 silam. Ketika itu, aksi Tyson sempat mendapatkan kecaman keras. Si Leher Beton pun tak bisa bertinju selama 15 bulan karena lisensi bertinjunya dicabut. Namun, keduanya telah saling memaafkan satu sama lain.
Dalam iklan tersebut, tentu bukan telinga asli milik Holyfield, melainkan sebuah benda berbentuk telinga manusia. Tyson sempat mengatakan bahwa ia menyimpan telinga tersebut dan diawetkan. Di akhir iklan, keduanya saling berpelukan.
Bukan hanya Tyson dan Holyfield yang ada di iklan tersebut. Ada juga mantan bintang NBA, Dennis Rodman, dan pemain Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving.

Klik untuk memutar
.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:30
On The Spot © 2014