On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

» Gambar Pemenang Anjing Terjelek Di Dunia

Onthespotv7.com

Kontes Anjing Paling Jelek di Dunia ini tiap Tahun diadakan untuk memilih anjing terjelek dalam penampilannya. Kemungkinan acara ini diadakan untuk menunjukan bahwa sejelek apapun anjing anda namun dia berhak untuk di cintai. Seperti apa tampang anjing terjelek yang mengikuti kontes tersebut, berikut kami tampilkan sesuai request dari salah seorang pembaca anehdidunia.com.
Peanut

 

Klik untuk memutar
Anjing yang diselamatkan dari pemilik yang tidak bertanggung jawab ini, masih tidak diketahui asal breednya. Dia dinobatkan sebagai ugliest won in the work yang diadakan di Sonoma-Marin Fair di Petaluma, California, awal pekan ini. Pemilik anjing, Holly Chandler dari Greenville, NC, mengatakan bahwa peanut adalah korban dari kekejaman manusia terhadap hewan. Sahabat anehdidunia.com dulu dia ditemukan dengan luka bakar di tubuhnya, dia tidak memiliki bibir, kelopak mata juga hilang sehingga dia tidak bisa menutup matanya.
Chandler berencana untuk menggunakan $ 1.500 hadiah uang untuk membantu membayar tagihan hewan peliharaan lain dan berharap kemenangan besar Peanut akan mengetuk hati para abuser terhadap kekerasan pada hewan. “Dia bayi saya,” katanya. “Saya kira saya tidak melihat dia jelek. Tapi kurasa para hakim berpikir begitu. ”

Sam
Sam seekor anjing Chinese Crested yang berhasil memenangkan kompetisi anjing terjelek di dunia (World’s Ugliest Dog) tahun 2005 yang diadakan di California. Itu adalah tahun ketiga secara berturut-turut Sam memenangkan gelar tersebut. Sayangnya, pada usia 14 tahun, Sam menderita banyak masalah kesehatan. Dia meninggal karena kanker pada November 2005.

Munchkin

munchkin mungkin adalah salah satu anjing terjelek yang menghiasi sejarah, setelah berhasil memenangkan beberapa kompetisi untuk anjing terjelek, dia tampil di televisi dan media cetak di seluruh dunia. Benar-benar tidak dapat ditebak jenis trah apa sebenarnya anjing betina bernama munchkin ini. Dokter hewannya selalu memanggil dia “Canardly” berasal dari kalimat “Can’t hardly tell [what she is]”. Munchkin selalu mendengus saat dia berjalan dan memiliki bulu berwarna abu-abu di sekitar lehernya yang selalu mengembang dengan sendirinya tanpa menggunakan produk rambut atau di sisir.

Ug
Ug, seekor anjing campuran Pointer setengah buta berumur 2 tahun ini ditinggalkan di sebuah penampungan hewan di Inggris sebelum akhirnya mendapatkan keberuntungannya. Ketika ia dikenal dalam acara Britain’s Ugliest Dog tahun 2010, tiba-tiba ratusan orang membanjiri penampungan hewan Mayflower tempatnya tinggal, untuk meminta mengadopsinya. Sahabat anehdidunia.com “Orangtua” yang beruntung mengadopsinya adalah April Parker, seorang ibu dari 2 anak berumur 35 tahun. Setelah mengadopsinya, April mengubah nama Ug dengan panggilan yang lebih baik “Doug”.

Miss Ellie
Miss Ellie berhasil memenangkan kompetisi World’s Ugliest Dog di Sonoma, tahun 2009 saat dia berusia 17 tahun. Seekor Chinese Crested yang diadopsi saat berusia 7 tahun ini, berhasil mendapatkan perhatian media di seluruh dunia dengan penampilannya. Miss Ellie didaftarkan lagi untuk ikut pada kompetisi 2010 namun sayangnya, nasib berkata lain. Dia meninggal di rumahnya di Tennessee.

Elwood

Kompetisi World’s Ugliest Dog 2007 memperkenalkan kita kepada Elwood, seekor anjing campuran antara Chinese crested dan Chihuahua berumur 2 tahun yang memenangkan pita biru tahun itu. Pemilik Elwood sangat senang dapat memenangkan kompetisi ini (dia mendapat hadiah uang senilai 1000 USD), terutama karena breeder Elwood pernah merencanakan untuk melakukan euthanasia terhadapnya saat dia baru lahir karena dianggap dia terlalu jelek untuk dijual. Dan Elwood meninggal pada usia 8 th

Hubble

Hubble yang malang tidak mempunyai rumah saat dia memenangkan gelar Britain’s Ugliest Dog. Dia tinggal di penampungan di Inggris, setelah sebelumnya ditemukan terdampar di hutan. Dia diperkirakan berumur 8 tahun saat berhasil memenangkan kompetisi tersebut, berkat penampilan mulutnya yang lapuk, gigi bengkok dan kotor, dan bulu terrier yang tidak terlalu jelas.
Rascal
Rascal berasal dari garis keturunan anjing jelek. Ibunya, nenek dan kakeknya semua memenangkan kompetisi Ugly Dog. Bahkan faktanya, kakek Rascal bernama “Chi-Chi” berada dalam buku Guinness Book of World Records karena memenangkan terus kompetisi anjing paling jelek di dunia. Tubuh yang secara alami tidak berbulu dan ditutupi dengan bintik-bintik dan  kutil, Rascal adalah ras asli dari jenis Chinese Crested.
Pabst
Pabst adalah satu dari sedikit anjing yang mampu mengalahkan semua si kurus Chinese crested sebagai juara umum pada kompetisi World’s Ugliest Dog 2009 di California. Bahkan, dia berhasil mengalahkan Miss Ellie!. Seekor Boxer campuran berumur 4 tahun, nama Pabst diberikan setelah muncul nama merek bir murah karena pemiliknya menyebutnya “ wajah bir pahit”.
Gus
Gus hanya memiliki 3 kaki, satu mata dan dipenuhi dengan kanker, namun itu tidak menghentikannya untuk memenangkan gelar World’s Ugliest Dog tahun 2008. Anjing berumur 9 tahun keturunan Chinese crested ini diselamatkan dari sebuah kekerasan terhadap anjing di rumah sebelum akhirnya kehilangan satu kakinya karena kanker kulit dan kehilangan mata kirinya dalam sebuah perkelahian dengan kucing. Gus yang malang tidak hidup cukup lama untuk benar-benar menikmati masa kejayaannya sebagai pemenang World’s Ugliest Dog. Dia meninggal 5 bulan setelah memenangkan kompetisi.

Princess Abby

Princess Abby, seekor Chihuahua dengan kaki belakang bengkok dengan bentuk yang aneh, tulang belakang melengkung, dan mata kiri selalu menyipitkan mata adalah pemenang 2010 kompetisi World’s Ugliest Dog di California utara. Pemilik Princess Abby menyelamatkan anjing berusia 4 tahun ini dari kegiatan kemanusiaan setelah anjing tersebut ditemukan terbengkalai dan dipenuhi dengan kutu.

peanut anjing
.
Updated: Desember 28, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014