On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kancing Jas Jokowi Tak Berfungsi Saat Temui Sultan Brunei, Jadi Sorotan

Onthespotv7.com– Gara-gara kancing jas bagian bawah yang di kenakan Presiden Jokowi tidak di fungsikan secara semestinya saat melakukan lawatan ke Brunei dan bertemu dengan Sultan Hassanal Bolkiah, hal ini membuat kaum netizen menyorotinya, memang jika di amati, penampilan Presiden jokowi dalam foto itu terkesan ngasal saja dalam mengenakan busananya, walau besar kemungkinan hal itu di lakukan secara tidak sengaja, tetapi siapa yang mau tahu, melihat kesalahan orang lain lalu memberikan komentar pedas berasa mendapat rezeki besar.

Penampilan Sultan Hassanal Bolkiah yang tampak rapi dan berkelas itu justru membuat penampilan Presiden jokowi tampak lebih jelas ke ka-katrok-kannya.

Klik untuk memutar

Walau demikian, mengenai penampilan Presiden Jolowi ini sudah di anggap benar menurut “Kardinal” pemakaian jas, nah bagi anda sekali

Nah, aturan Kardinal pemakaian jas tersebut ada dua macam, yaitu:

Pertama, jika jas memiliki tiga kancing, maka yang wajib dikatupkan adalah kancing tengah. Sementara kancing bawah tidak boleh dikatupkan.

Kedua, jas memiliki dua kancing hanya bagian atas saja yang dikatupkan. Sedangkan kancing paling bawah tidak diperkenankan dikatupkan.

Berdasarkan aturan tersebut, maka pemakaian jas Jokowi sudah benar. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

.
Updated: Desember 28, 2015 — 11:27
On The Spot © 2014