On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

PENGALAMAN NGGAK PENTING GUE BELI BOTOL MINUM DI CARREFOUR

Onthespotv7.com – Hahaha hebat ya gue. Pengalaman nggak penting aja dimuat di blog dan anehnya, DIBACA AMA KALIAN hahahaha. Berasa artis dah gue, setiap gerak-gerik gue selalu diikuti ama para readers blog gue *plaaaak* Well guys, buat kalian yang emang bosen banget dan nggak ada kerjaan ampe buka2 posting curhatan nggak penting gue *kayak orangnya*, kali ini gue akan membicarakan produk2 impor, khususnya Jepang. Emang sih kita kudu cinta produk dalam negeri. Tapi gue akuin, produk luar (khususnya Jepang) tuh kreatif2 dan lebih awet daripada yang lokal2 gitu. Gue bukan pengkhianat bangsa lho guys, soalnya nggak cuman botol minum, masalah cewek2 pun gue lebih milih cewek2 si kayak Jepang apa Korea gitu hahahaha.

Cewek2 Jepang ama Korea: ###KABOOOOOOOOOOOOOOOOOOOR###

Klik untuk memutar

Alkisah, pas gue lagi dalam perjalanan ke PIK, botol minum kesayangan gue yang udah setia menemani tiap acara jalan2 gue di Jakarta jatuh dari tas dan ilang. Nyadarnya pas nyampe kost lagi. Tapi gue nggak sayang2 amat sih. Soalnya botol minum itu emang udah mau gue pensiunin. Soalnya ya tadi, produk lokal, diskonan lagi. Dipake bentar udah bocor gitu. Akhirnya gue berniat beli botol minum yang berkualitas dikit. Akhirnya pas akhir pekan gue jalan2 ke Carrefour Lebak Bulus buat hunting sekaligus cuci mata gitu deh. Sayangnya, tempat ini mulai bikin gue ilfil gara2 poster Caisar ama artis2 dangdut nggak penting yang dipajang dimana2. Soalnya tempat ini juga jadi lokasi syuting SKJ alias “Saatnya Kita Joged”. Aaaargh…someone really should kick those T**ns TV producer’s ass. Udah bikin YKS yang menodai jam prime time dengan goyangan2 nistanya, sekarang malah pagi2 bikin acara yang makin nggak jelas gini.

Waduh malah jadi esmosi gini ya hahaha. Niatnya tadi kan mau curhat acara beli botol minum. Oke lanjuuuuuut. Di carrefour ini gue langsung nemuin beberapa pilihan botol minum yang mulai gue lirik. Pertama botol minum yang unyu2 ini. Imut2 khan. Sayangnya warnanya PINK dan ada gambar BARBIE. Langsung skip ….

Photo-1672 *too unyu for a guy like me*

Ekspresi readers: “Padahal kayaknya cucok lho buat admin”

MAKSUUUUUUD???

Pilihan kedua gue jatuh ke botol minum Transformer ini. Bagus sih, cuman kayaknya anak kecil banget. Nggak cucok ama kepribadian gue yang dewasa ini *hoeeeeek, maksudnya nggak cucok buat oom2 kali*

Photo-1673

Terus pilihan ketiga gue adalah botol2 minum simpel ini. Mirip sih ama botol minum gue yang ilang. Cuman sayangnya nggak ada tali cantik buat pegangan, jadinya nggak praktis. Lagian ukurannya gede banget, 900 ml gitu.

Photo-1665

Mulai ngerasa kan curhatan gue nggak penting banget hahaha. Nah, akhirnya pilihan gue jatuh ke botol minum ini. Gue baca2 ternyata buatan Jepang lho, mereknya I Love Tokyo. Ukurannya pas, ada bonus tutup yang bisa dijadiin gelas di atasnya, dan yang penting: ada tali cantik yang membuat botol minum ini gampang dibawa kemana2.

TALI CANTIQUE

Eh pas gue jalan2 lagi, iseng2 gue menilik pilihan botol2 minum lain yang dipajang di sini. Ada sih beberapa model yang keren kayak merk Komax ini.

Photo-1664

Awalnya gue menutup mata sih. Soalnya dah dapet merk keren dari Jepang tadi. Gue mikir, “Apa sih yang lebih keren dari Jepang? Yang lebih mahal banyaaaak…” Namun pas gue baca2 merk Komax ini, ternyata dia buatan….

Korea …

HAAAAAH KOREAAAAAAA????!!! Langsung aja deh gue heri alias hebohBaca Juga 7 Video Bokep yang Pernah Menghebohkan di Indonesia. » sendiri. Gue emang agak terobsesi gitu ama hal2 yang berbau Korea. Jadi inget pas gue maen ke kosan temen gue yang hobi backpackeran ke luar negeri. Waktu itu dia lagi mamerin koleksi suvenir dari luar negeri ke gue.

Temen gue: “Ini koleksi uang koin dari Singapore …”

Gue: “ya…ya…” *asik ngeblog*

“Ini koleksi gantungan kunci dari Myanmar …”

Gue: “Hmmm…” *nggak tertarik*

“Ini kartu pos dari Beijing …”

Gue: nguap *saking bosennya*

“Ini oleh2 dari temen gue dari Korea …”

Gue: HAAAAAAA???? KOREAAAAA???? KOREAAAAAAAA!!!!!!

Temen gue: ngeringkuk ketakutan di pojokan.

Hahaha….untung aja ya sebagian besar dari kalian nggak kenal ama admin. Bisa stress kalian punya temen kayak gue. Balik lagi ke urusan botol minum. Dengan berat hati gue harus menolak godaan dan rayuan produk Korea tadi guys. Soalnya ya itu, yang merk Komax nggak ada tali cantiknya sih hehehe *plaaak*

Lagian yang produk I Love Tokyo tadi murah banget lho, cuman 29.900 IDR. Yah, bayar 30 rb masih kembali 100 perak dah. Padahal dengan harga segitu, cuman dapet botol kecap ini doang hiks ….

Photo-1667

Omong2 soal produk Jepang, nggak hanya botol minumnya aja yang menarik guys. Tapi ada juga produk2 rumah tangga yang unik, kreatif, dan lucu2. Lihat aja ini ada se-rak penuh produk2 impor Jepang yang unyu.

Photo-1549   Photo-1544

Ada rabbit cable holder.

Photo-1670

Gue juga beli pegangan sikat gigi yang bisa digantung di dinding ini guys. Bentuknya lucu, kayak kumbang gitu.

Photo-1551   Photo-1552

Gantungan baju yang lucuuuuuu banget ….

Photo-1548

Ini tempat sikat gigi juga, bentuknya kakek ama nenek. Cocoknya buat kado valentine, biar cinta kita berlanjut ampe kakek nenek *admin gigit2 bantal soalnya belum punya pacar*

Photo-1546

Spray bottle bentuk ayam.

Photo-1547

Gilaaaak …lucu2 banget khan. Wah harus menutup mata nih kalo lewat2 sini, bisa2 dibeli semua ya hahaha. Produk Jepang emang keren2 ya, kreatif2 gitu. Orang Indonesia apa kepikiran bikin2 kayak gini.

Dengan hati riang gembira, akhirnya gue balik ke kost-an. Pas gue buka kemasannya, baru gue nyadar begitu baca tulisan yang dicetak sangat kecil ini ….

100_4581

SIALAAAAAAAN…GUE KETIPU!!!!!!!!!!!!! panda-emoticon-33

 

.
Updated: Mei 1, 2016 — 01:30
On The Spot © 2014