On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Makanan Enak Yang Bikin Gemuk

5-makanan-enak-yang-bikin-gemuk

Sebenarnya bukan nasi yang harus disalahkan saat berat badan Anda tak kunjung turun. Mengurangi sedikit nasi, bisa membuat berat badan turun beberapa ons. Yang perlu diperhatikan sebenarnya adalah beberapa menu makanan yang akan dibahas berikut ini. Makan sedikit atau banyak, tidak akan membuat berat badan turun. Sedikit atau banyak jumlahnya tetap akan membuat Anda gemuk.

Klik untuk memutar

Jangan kesal ya, kalau makanan enak ini justru ternyata membuat Anda gemuk.Berikut dikutip dari vemale.com

Aneka keripik

Keripik apapun itu, entah keripik kentang, keripik singkong, keripik ketela, apalagi aneka keripik dengan bertabur bumbu, membuat Anda jadi gemuk. Kandungan kalori di dalamnya tinggi, demikian juga dengan karbohidrat.

Sekalipun Anda hanya mengonsumsi dalam jumlah yang sedikit, berat badan tetap bisa naik jumlahnya.

Apalagi kalau sudah ada taburan gila seperti keripik singkong yang lezat itu. Wah, jangan harap Anda bisa mendapatkan tubuh ideal seperti yang Anda idam-idamkan.

Daging yang diproses

Daging yang diproses, seperti daging burger, sosis, daging kalengan, tidak disarankan dikonsumsi untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Rasanya memang enak, tetapi Anda tak pernah tahukan bagian daging mana saja yang diproses di dalamnya. Jumlah lemak yang ikut serta juga tak dapat dikontrol. Sehingga disarankan untuk mengonsumsi daging pilihan saja.

Aneka burger

Burger apapun itu, entah isinya cuma sayur, telur dan keju, tetap saja bisa menyumbangkan tambahan berat badan. Kandungan kalori di dalam burger membuat makanan ini tidak ramah untuk para pelaku diet. Belum lagi bila Anda menambahkan saus tomat atau saus mayonese. Wah, semakin sempurnalah kalori di dalamnya.

Roti Putih

Sangat disarankan untuk memilih roti gandum ketimbang roti putih. Sekalipun Anda hanya memulaskan selai kacang, tetapi roti putih menyumbangkan karbohidrat yang tinggi. Artinya, Anda harus bekerja keras di gym untuk membakarnya. Huft.

Ayam goreng tepung

Ahhh… menu ini kan enak, tetapi mengapa tidak sehat? Tepung yang membungkus si ayam mengandung karbohidrat dan menyumbang kalori yang tinggi. Tambahan saus dan bumbu penyedap lainnya juga mengancam berat badan Anda.

Jadi lebih baik hindari makanan bergenre junk food dan makanan yang diolah dengan cara digoreng. Berat badan Anda akan lebih mudah turun apabila mengonsumsi aneka menu dikukus atau direbus.

cara cepat gemuk versi on the spot cepat gemuk menurut on the spot
.
Updated: Mei 19, 2016 — 15:26
On The Spot © 2014