On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Alasan Mengapa Percuma Minum Pil Pelangsing


Iklan kesuksesan pil pelangsing membuat orang tertarik mencoba dengan harapan pil ini sungguh menurunkan berat badan dan membuat badan peminumnya menjadi langsing.

Di sisi lain, pil ini menghasilkan tubuh langsing yang tidak sehat karena dipaksa terlalu menurunkan berat badan dengan mempertaruhkan banyak hal. Berikut hal-hal yang membuktikan bahwa minum pil diet ternyata tidak sebanding dengan hasil yang diinginkan, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

Klik untuk memutar

1. Ketergantungan yang membutakan
Ketika memutuskan untuk minum pil ini, Anda percaya akan kehilangan semua lemak yang tak dibutuhkan. Anda mempercayai begitu saja. Padahal, dibutuhkan olah raga teratur untuk memperoleh hasil terbaik.

2. Kebiasaan makan tak berubah
Makanan adalah faktor utama penyebab berat badan bertambah. Ketika mengonsumsi pil diet, Anda merasa memakan kue cokelat bukan masalah besar. Sayangnya, pola pikir ini salah. Anda tetap harus mengekang keinginan makan makanan berlemak dan berkalori tinggi supaya berat badan bisa turun, meski telah mengkonsumsi pil.

3. Kurang olah raga
Pil diet memang bisa membuat berat badan turun, menghilangkan nafsu makan, dan membuat perut cepat kenyang. Namun bila tidak diimbangi olah raga, tubuh akan menjadi kendur dan kurang bersemangat. Anda akan malas bergerak danterlihat lesu.

4. Gaya hidup tidak sehat
Ketika mengkonsumsi pil diet, perhatikan juga gaya hidup Anda. Tanpa gaya hidup yang sehat, maka pil ini tidak akan memberikan hasil yang Anda inginkan.

5. Hasil jangka pendek
Bagi banyak orang, pil diet memberikan kesuksesan, yaitu tubuh yang langsing, segera setelah mereka meminumnya. Namun ketika mereka berhenti mengonsumsi, maka tubuh akan kembali ke berat semula atau bahkan lebih gemuk dari sebelumnya.

6. Efek samping
Ketika pil masuk ke dalam tubuh, maka keseimbangan hormonal dan metabolisme akan terpengaruh. Bila tubuh langsing namun terjadi pergolakan dalam sistem metabolisme tubuh, maka bisa dibilang pil ini tidak memberi pengaruh baik.

7. Lalai
Ketika mengandalkan pil diet untuk menurunkan berat badan, konsumen cenderung akan ceroboh. Mereka menikmati makan terlalu banyak, minum, dan menjadi kurang tidur.

8. Kekurangan gizi
Pil diet bekerja dengan mengurangi nafsu makan dan memberi rasa kenyang sebelum perut penuh. Hal ini membuat asupan yang masuk ke dalam tubuh pun sedikit. Dengan begitu, tidak semua nutrisi bisa masuk ke dalam tubuh dan bisa membuat Anda kekurangan gizi.

9. Efek lanjutan
Tidak mungkin Anda akan mengonsumsi pil diet selamanya. Anda akan berhenti dan ini menimbulkan beberapa efek. Salah satunya, tubuh akan kembali ke bentuk semula seperti sebelum mengonsumsi pil diet.

10. Perubahan suasana hati
Tak ada yang terlalu menyadari bahwa ketika mengonsumsi pil diet, maka hormon dalam tubuh akan berpengaruh. Ini akan berpengaruh ke kehidupan sosial Anda karena salah satu efek samping pil diet adalah perubahan suasana hati yang tidak terkontrol.

.
Updated: Desember 27, 2015 — 19:26
On The Spot © 2014