On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

10 Trik Membuat Payudara Kecil Tampak Lebih Besar


Setiap wanita seharusnya senang dengan tubuhnya. Sayangnya, ada wanita yang kurang menyukai beberapa bagian tubuhnya seperti payudaraBaca Juga Kumpulan Foto Payudara Artis Indonesia. ยป. Payudara kecil sebenarnya bisa menjadi lebih besar tanpa harus mengoperasinya, minum pil, atau melakukan berbagai perawatan.

Jika Anda termasuk wanita yang kurang puas dengan payudara Anda dan ingin membuatnya terlihat lebih besar dan kencang, baca terus beberapa tips dan triknya seperti yang dikutip dari liputan6.com

Klik untuk memutar

1. Busungkan dada

Cara ini jauh lebih murah dan tercepat membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Tegakkan kepala Anda, bahu tarik ke belakang, dada dimajukan dan punggung lurus. Cara ini saja sudah membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan kencang, serta membuat Anda terlihat lebih langsing dan tinggi.

2. Membangun otot dada bagian atas

Tingkatkan otot-otot di bawah payudara Anda sehingga membuatnya terlihat lebih kencang dan lebih bulat. Push up yang teratur merupakan salah satu cara untuk membentuk otot dada.

3. Fokus pada pinggang Anda

Menguruskan badan serta bentuk otot-otot di sekitar pinggang serta tulang rusuk akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Cobalah latihan pilates dan yoga yang bisa membantu Anda membakar kalori sekaligus memperkuat otot inti Anda.

4. Kenakan bra yang ukurannya tepat

Sayang, kebanyakan wanita mengenakan bra yang ukurannya salah karena tak pernah pas ukurannya. Bra yang pas harus pas dudukannya di bawah payudara dan cup pas, serta membuat Anda lebih mudah untuk berdiri tegak. Ukur payudara Anda dengan benar atau masuk ke kamar pas di mal. Jangan malu jika profesional membantu memasangkannya. Biasanya wanita yang membantu mempaskan bra Anda.

5. Tahu cara memakai bra dengan benar

Setelah Anda merasa ukuran bra Anda benar, periksa cara Anda memakainya agar maksimal penggunaannya serta mengangkat payudara Anda. Selipkan tali di lengan Anda, hadapkan ke depan, sehingga jepitan terpasang pada tempatnya ketika di belakang Anda. Bungkukkan badan sehingga semua payudara Anda jatuh ke depan dan putar bra Anda. Anda kembali membungkuk dan sesuaikan tali bra.

6. Kenakan bra yang membesarkan payudara Anda

Ada banyak pilihan yang tersedia sehingga cara terbaik agar memberikan efek besar cobalah jenis yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis bra yang terbaik untuk wanita yang menginginkan payudara yang lebih besar.

~ Push- up bra didesain untuk mendorong ke atas dan membuat payudara saling berdekatan dan menciptakan belahan dada. Push bra biasanya menggunakan bantalan yang terbuat dari busa.

~ Bra empuk (padded bra) seperti push bra yang terdiri dari cup busa. Ini dirancang buat payudara kecil tapi tak akan mengangkat payudara atau memberikan belahan yang ekstra.

~ Gel, bra empuk berisi udara atau aor sampai seperti bra pad tapi dirancang untuk terlihat dan bergerak lebih alami. Namun, bra jenis ini lebih mahal. Selain itu, perlu menambah udara jika kempes.

7. Kenakan pakaian dengan garis leher yang ramai

Renda, ruffle, dan perhiasan, serta bahan yang berkumpul merupakan beberapa contoh garis leher yang meningkatkan penampilan ukuran payudara. Ini memberikan tampilan yang membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Saat mengenakan pakaian berserut (ruffle), berhati-hatilah jangan terlalu besar karena bisa mengalahkan ukuran payudara Anda.

Jauhi kerah V yang rendah atau garis leher low scoop karena membuat payudara Anda lebih kecil. Sebaiknya kenakan yang cukup tinggi, asimetris agar tampak lebih besar. Hindari memakai pakaian yang ketat. Jelas pakaian tersebut mengungkapkan semuanya apa yang ada dan tidak ada.

Pilihan pakaian yang longgar adalah pilihan yang lebih baik jika Anda tak ingin menarik perhatian pada payudara Anda yang lebih kecil.

8. Gunakan pola dan warna yang menguntungkan Anda

Pola dan warna yang tepat bisa membantu Anda mengubah ukuran tubuh Anda. Umumnya, warna yang terang membuat sesuatu terlihat lebih besar dan warna yang gelap membuat sesuatu terlihat lebih ramping.

Jika Anda mengenakan pakaian berpola atau warna yang terang, maka kenakan sebagai atasan, bukan untuk bawahan Anda. Kenakan warna yang lebih lembut untuk bagian bawah Anda agar membuat tubuh Anda terlihat lebih proporsional.

Kenakan celana warna gelap atau atasan dengan garis-garis horizontal agar pinggang terlihat lebih sempit dan payudara Anda terlihat lebih besar. Yang jelas, atasan harus warna-warna terang.

9. Sebagai usaha terakhir gunakan makeup

Berikan makeup di sekitar dada Anda untuk menciptakan kesan payudara lebih besar. Gunakan warna yang lebih gelap dari warna foundation yang biasa Anda gunakan sebagai shading sehingga memberikan kesan belahan dada.

Namun, cara ini tidak direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari karena bisa memberi noda dan terlihat aneh. Tapi, untuk foto atau acara khusus Anda bisa mencobanya.

Jangan terburu-buru, Anda akan merasa tidak nyaman jika seseorang menyadari bahwa Anda mewarnai belahan dada Anda.

10. Terima kenyataan

Payudara kecil bukan beban bagi hidup Anda. Tak semua orang menyukai memiliki payudara besar. Memang, pria kebanyakan suka dengan payudara besar. Tapi setiap orang mempunyai penilaian sendiri.

Selain itu, payudara kecil cenderung lebih ramah pada wanita kecil. Selama Anda sehat, cobalah bahagia dengan tubuh Anda.

.
Updated: April 25, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014