On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

6 Hal Sederhana yang Membuktikan Cintanya adalah Cinta Sejati


Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan, tidak mudah untuk membuktikan bahwa cinta itu benar-benar nyata. Terkadang sulit untuk membedakan antara pasangan yang sempurna dan tidak sempurna, atau yang cintanya nyata atau hanya tipuan belaka.

Apa yang Anda lakukan ketika Anda benar-benar mencintai seseorang? Berikut beberapa hal sederhana yang membuktikan bahwa cintanya memang nyata, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.

Klik untuk memutar

– Dia melakukan hal yang tidak disukai
Pasangan Anda pasti memiliki hal-hal yang dia benci dan tak pernah dia lakukan sejak dia masih kecil. Namun dia tahu bahwa hal-hal yang yang dia benci ternyata penting bagi Anda, maka dia tidak akan ragu-ragu untuk melakukannya untuk Anda. Jika dia melakukan hal itu, itu berarti bahwa Anda telah menemukan orang yang tepat dan membuktikan bahwa cintanya memang nyata.

– Menceritakan hal-hal lucu
Ketika seseorang benar-benar jatuh cinta, dia akan menjadi teman terbaik Anda. Artinya, akan ada banyak lelucon dalam hubungan Anda. Tak peduli apa yang Anda berdua katakan, selama itu membuat Anda senang, dia akan terus melakukannya.

– Memahami ‘omong kosong’
Anda mungkin menceritakan sebuah kisah yang tampaknya seperti omong kosong, namun dia dapat memahami apa yang Anda katakan. Tentu saja, ini karena dia menghabiskan begitu banyak waktu dengan Anda dan dia belajar bagaimana bahasa Anda saat berbicara.

– Dia tahu apa yang Anda suka
Salah satu bukti bahwa cinta Anda nyata adalah dia tahu apa pun yang Anda sukai, mulai dari acara TV favorit, warna kesukaan Anda. Dia bahkan tahu hal-hal kecil yang mungkin tidak Anda sadari. Meski dia mengetahui beberapa hal yang cukup aneh tentang Anda, namun rasa cintanya untuk Anda tidak akan pernah berkurang.

– Melindungi Anda
Dia tahu bahwa Anda mungkin tidak suka orang lain membicarakan tentang pekerjaan Anda, jadi ketika seseorang membahas itu di depan Anda, dia tanpa ragu akan mengubah topik pembicaraan. Dan ketika dia melihat seseorang yang Anda benci, dia akan menjauhkan Anda dari orang tersebut. Dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk melindungi Anda, bahkan dari hal-hal konyol sekalipun.

– Pura-pura bertengkar tanpa tersinggung
Cinta yang nyata tidak akan mengenal kata ‘tersinggung’ ketika Anda dan dia sedang bercanda atau pura-pura bertengkar. Anda merasa bahwa dia benar-benar seorang teman dan Anda akan merasa aman dalam hubungan Anda. Bahkan meski dia melontarkan kata-kata pedas sekali pun, Anda akan baik-baik saja. Tapi jika cinta Anda tidak nyata, mungkin Anda akan menanggapi gurauannya sebagai hal yang seius.

.
Updated: Mei 9, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014