On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

7 Ciri Cowok Cemburuan


Cemburu, mungkin setiap pasangan mempunyai sifat tersebut. Di mana Anda akan merasa sangat marah saat seseorang mencoba merebut milik Anda. Akan tetapi, cemburu yang berlebihan juga bukanlah hal yang baik dan termasuk gejala hubungan yang tidak sehat.

Maka dari itu, kenali sifat buruk tersebut dari sekarang. Bagaimana caranya? Berikut tanda-tanda pasangan Anda merupakan tipe pria cemburuan

Klik untuk memutar

1. Memeriksa ponsel
Orang yang cemburuan akan selalu ingin tahu dengan siapa saja pasangannya bertukar pesan. Ia akan memeriksa ponsel Anda setiap saat kalian bertemu. Dia benar-benar memastikan Anda tidak berselingkuh dengannya melalui ponsel Anda. Karena seperti yang diketahui, banyak perselingkuhan dimulai dari telepon genggam.

2. Selalu mengikuti Anda
Dia akan memastikan selalu berada di samping Anda, kapan pun dan di mana pun. Meskipun tempat yang Anda kunjungi bukanlah tempat yang menarik, dia akan tetap memaksa untuk ikut. Itu karena dia khawatir akan ada seseorang yang menggoda Anda di sana yang mana dia tidak menyukainya.

3. Selalu punya alasan untuk membenci teman pria Anda
Kekasih Anda mungkin tidak berbicara langsung jika membenci teman-teman pria Anda. Tapi Anda bisa melihat dari gelagatnya, jika dia melarang Anda pergi dengan mereka atau dia mulai menjelekkan teman-teman pria Anda. Berarti pacar Anda orang yang cemburuan. Dia hanya ingin Anda bermain dengannya bukan yang lain.

4. Dia muncul tiba-tiba
Ini memang sangat lucu dan terkesan romantis. Tapi, jika dia terus-terusan ke rumah atau ke kantor Anda tanpa memberitahukan sebelumnya, ia mungkin mulai curiga Anda berselingkuh di belakangnya. Ia akan mulai membuat ruang lingkup Anda semakin sempit. Kenapa demikian? Karena dia seorang yang cemburuan.

5. Dia menanyai Anda banyak hal
Pria pecemburu cenderung akan mengontrol kekasihnya setiap saat termasuk di media sosialnya. Pasangan Anda akan mengetahui, siapa yang Anda komentari, siapa yang Anda sukai statusnya dan sebagainya. Apalagi jika dia bertanya macam-macam dan ingin mengetahui siapa saja yang berinteraksi dengan Anda di media sosial, itu tanda dia sedang cemburu buta. Bahkan dia akan kesal saat mantan Anda menyukai status Anda.

6. Dia mudah marah
Saat kalian berada dalam hubungan jarak jauh, dia akan menghubungi Anda terus menerus. Dan apabila Anda tidak mengangkatnya, dia akan menjadi sangat marah. Dia marah akan segala sesuatu yang tidak penting menurut Anda. Bahkan, dia mulai berspekulasi bahwa Anda sedang berselingkuh. Karena jarak, pria pecemburu akan mudah uring-uringan dan memiliki tingkat gelisah yang lebih tinggi.

7. Dia suka meremehkan
Apabila Anda menangkap sinyal saat Anda tertawa karena lelucon orang lain, dan dia tersenyum meremehkan, itu tandanya dia menganggap orang itu memiliki harga diri yang rendah. Seorang pecemburu bahkan ingin meminimalkan prestasi Anda karena dia selalu ingin berada di atas agar Anda semakin kagum dengannya.

.
Updated: Juli 25, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014