On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

7 Tanda Jika Hubungan Cinta Kamu Akan Langgeng


Ketika memulai sebuah hubungan tentunya Anda sangat ingin memiliki waktu sangat panjang atau bahkan selamanya dengan kekasih Anda. Rasanya seperti ingin menghabiskan sisa waktu hanya bersamanya. Tapi apakah Anda yakin hubungan Anda dengan pasangan bisa langgeng? Cek dulu di sini bersama dengan pasangan Anda, seperti dilansir dari vemale.com.

1. Sesuatu yang sulit dijelaskan
Ada sesuatu yang sangat mendalam rasanya. Rasa yang tidak bisa Anda jelaskan. Rasanya seperti tidak ada kata-kata yang bisa mewakili bagaimana perasaan Anda padanya.

Klik untuk memutar

2. Sering bicara bersamaan
Apakah Anda sering mengatakan sesuatu bersamaan dengan pasangan Anda? Jika iya, ini tandanya dia adalah belahan jiwa Anda dan selamat, kehidupan cinta Anda mungkin akan langgeng, seperti kasih sayang dari orang tua kepada anaknya yang tidak pernah putus.

3. Anda jatuh cinta dengan kelemahannya
Cinta akan benar-benar saling melengkapi ketika Anda bisa mencintai apa yang menjadi kekurangannya. Misalnya pasangan Anda adalah tipe orang yang hatinya lemah lembut, dia sering kali baik kepada orang lain tanpa pamrih. Di satu sisi Anda memandangnya sebagai kelemahan karena dia akan mudah dimanfaatkan orang lain. Namun di sisi lain, dia akan menjadi pria yang juga sangat menyayangi Anda. Berarti ada peran untuk Anda membantunya memahami bahwa ada cara-cara tersendiri untuk memberikan bantuan kepada orang lain.

4. Intens
Anda dan pasangan melakukan komunikasi yang sangat intens. Ketika orang lain mengatakan sangat membosankan jika bertemu setiap hari, yang Anda rasakan justru berbeda, Anda dan pasangan merasa sangat senang meskipun bertemu setiap hari.

5. Merasa aman dan nyaman
Anda tidak bisa menjelaskan lebih banyak selain kata nyaman ketika harus menjelaskan bagaimana perasaan Anda bersamanya. Sulit digambarkan betapa menyenangkannya setiap kali melewatkan waktu bersamanya. Selain itu Anda juga merasa sangat terlindungi, Anda mendapatkan tempat untuk berlabuh dan berlindung.

6. Hidup tanpanya
Rasanya seperti mimpi buruk jika Anda harus membayangkan bagaimana jadinya jika Anda hidup tanpa pasangan Anda. Rasanya banyak sekali alasan, bahkan tak terhitung, kenapa Anda patut memperjuangkan kebersamaan.

7. Senang menatap matanya
Ketika Anda berdua sedang berbicara atau berdiskusi, Anda lebih suka menatap matanya, begitu juga dengan dia. Karena dari kontak mata itulah cinta seperti selalu disirami. Bahkan Anda juga sangat suka mencuri-curi pandang jika Anda dan pasangan tidak berada di jarak yang dekat.

langgeng on com
.
Updated: Juni 6, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014