On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

8 Cara Agar Malam Pertama Jadi Momen Paling Indah

8 Cara Agar Malam Pertama Jadi Momen Paling Indah
Malam pertama merupakan momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Namun, ada juga beberapa pasangan menganggap bahwa malam pertama adalah hari yang menegangkan. Terlebih lagi muncul rasa khawatir tentang tindakan yang mungkin salah dilakukan.

Jika kamu mengalami hal seperti ini, kamu tidak perlu cemas karena kamu bisa menemukan solusinya di bawah ini sehingga momen indah itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Klik untuk memutar

1. Jangan terlalu berharap
Jangan terlalu berharap di malam pertama, kecuali kamu memiliki ‘peta’ di tubuh kamu dan instruksi manual ke mana harus pergi. Jadi, kegagalan saat pertama kali bercinta adalah hal yang biasa.

2. Pikirkan tentang proses ketimbang tujuan
Dari yang pertama, kamu akan mengetahui apa yang dia suka ataupun yang tidak dia suka serta apa yang dia ingin untuk kamu lakukan. Hal ini juga berlaku untuk si dia. Jadi, kamu jangan terlalu fokus pada mendapatkan kepuasaan dari pasangan tapi coba nikmati setiap pengalaman untuk mengenal dia lebih dekat.

3. Jangan berpura-pura
Katakanlah yang sebenarnya dan jangan pernah berpura-pura. Sebab hal ini akan menentukan hubungan ke tahap selanjutnya.

4. Hati-hati dengan apa yang kamu katakan
Berhati-hatilah dengan perkataan kamu. terutama buat para pria yang sering sesumbar dengan kemampuannya. Jadi, sebaiknya kamu harus memikirkan terlebih dahulu sebelum mengatakannya.

5. Minuman beralkohol
Minuman beralkohol memang membantu untuk membuat kamu merasa rileks dan percaya diri. Tapi sebenarnya, kesadaran penuh akan membuat momen ini lebih menyenangkan.

6. Komunikasi
Komunikasi merupakan hal yang penting karena hal ini dapat memastikan apakah kamu sudah melakukannya dengan cara yang benar atau tidak.

7. Siap menghadapi yang terburuk
Pada saat itu kemungkinan akan ada kejadian yang aneh seperti suara buruk, bau, bahkan cairan yang tidak kamu lihat di film. Tapi hal ini memang hal yang biasa terjadi. Jadi terimalah kenyataan ini dan tangani dengan cara yang tidak membuat pasangan kamu merasa tidak normal.

8. Bersenang-senang
Hal yang paling dilakukan adalah buka pakaian, membuang hambatan untuk angina, dan lanjutkan permainan.

.
Updated: Februari 1, 2016 — 07:26
On The Spot © 2014