On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Berbagi Tak Pernah Rugi


Bulan Ramadhan menjadi momen yang digunakan perusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan corporate social responsibility(CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainment ini juga menggelar rangkaian acara CSR pada bulan puasa ini. Bertempat di Babyface Club & Karaoke yang merupakan salah satu outletnya, Varuna entertainment menggelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan pada hari Kamis, 9 Juli 2015.

Acara yang dimulai pada pukul 4 sore ini akan menghadirkan Gus Nuril yang akan memberikan tausiyah kepada ratusan karyawan, serta tamu undangan. “Dalam kesempatan kali ini kami turut mengundang 105 anak yatim piatu dari 3 panti asuhan Ikhlasul Amal, Fatimatuzzahro, dan Roudlotunn’imah.” Ungkap Yuanila selaku HRD sekaligus Ketua Panitia acara tersebut. Selain tausiyah, acara juga diisi dengan penampilan rebana dari salah satu panti, shalat magrib berjamaah serta pemberian sembako kepada masing-masing panti. Panitia pun telah menyiapkan bingkisan dengan isi Al’quran dan tasbih yang dananya merupakan sumbangan dari seluruh staff.

Klik untuk memutar


Marketing Communications Varuna Entertainment, Anggita Setia Dara menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin saat bulan ramadhan. “Kemarin (8/7), kami mengadakan acara bagi-bagi 1000 ta’jil di Tugumuda sedangkan hari ini kami mengadakan acara buka bersama. Tahun ini kami mengambil tema Happy Circle, Let’s share the happiness to each other, dengan harapan sebagai tempat hiburan dimanapun kami berada, kami selalu dapat memberikan kebahagiaan, tidak hanya kepada para tamu, namun juga kepada masyarakat secara umum.” Ungkap Anggita.


Acara serupa pun akan digelar oleh seluruh outlet Varuna Entertainment di Kota YogYakarta, Cilacap, serta Pekalongan. Varuna Entertainment Inc. mewajibkan seluruh outlet untuk melakukan kegiatan CSR pada waktu-waktu yang sudah ditentukan. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum. “Biasanya orang-orang memiliki citra negative tentang tempat hiburan, dengan adanya berbagai kegiatan CSR yang kami laksanakan, masyarakat juga dapat terbuka untuk mendukung kami sebagai salah satu penggerak perekonomian dan wisata.” Tambah Anggita.

.
Updated: Juli 23, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014