On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Kepribadian Orang Dilihat Dari Wahana Permainan Favoritnya


Setelah selama ini kamu membaca terselubung, kamu pasti sudah bisa menebak kepribadian seseorang lewat sendalnya, dari caranya membunuh nyamuk, dari buah kesukaannya, dan dari jenis film bokep yang ditontonnya. Nah kali ini kita akan membahas kepribadian seseorang berdasarkan wahana permainan favoritnya.

Kamu-kamu pasti pernah dong ke tempat wahana permainan gitu. Atau paling nggak ke pasar malam gitu lah. Nah di sana pasti banyak wahana permainan yang setidaknya sekali dalam seumur hidup kamu pernah cobain naik salah satunya. Contohnya seperti:

Klik untuk memutar

Komedi Putar
Sebelum kita bahas mengenai kepribadian orang yang naik komedi putar, kita tertarik untuk membahas kenapa dinamainya komedi putar. Padahal di situ kan gak ada yang sedang ngelawak. Atau mungkin aja yang naik wahana itu banyak yang ketawa-ketawa gitu ya sambil muter-muter, jadi dinamailah komedi putar. Hhmm, masuk akal juga sih.

Kembali ke topik bahasan, kalo yang naik komedi putar itu kebanyakan adalah orang-orang yang suka main aman saja. Dia tidak mau mengambil resiko dalam pekerjaannya. Yang terpeting bagi dia adalah standard keamanan. Jadi kemana-mana pake pengaman gitu biar aman.

Bianglala
Kalau orang-orang yang naik bianglala ini biasanya tipe orang yang ingin menikmati hidup. Mereka menyadari bahwa hidup itu ada kalanya di atas, ada kalanya di bawah. Bagi mereka tidak jadi masalah posisi mereka ada di atas atau di bawah, yang penting mereka merasa nyaman. Orang-orang yang suka naik bianglala ini biasanya juga orang-orang yang romantis. Mereka akan memilih menikmati pemandangan indah yang tersaji dari puncak bianglala dengan orang yang paling mereka sayangi. So sweet gitu deh.

Kora-Kora
Orang Jawa ada yang salah menyebut wahana ini dengan korah-korah (alias cuci piring). Padahal artinya sangat lain sekali. Hahahaha. Wahana permainan ini biasanya berbentuk kapal yang akan berayun-ayun dari satu sisi ke sisi yang lain. Ya cuma berayun-ayun gitu doang sih. Makanya orang yang sering naik kora-kora ini adalah tipe orang-orang yang kuat menghadapi rutinitas kerja yang gitu-gitu doang. Mereka gak gampang bosen gitu dengan hal-hal sama yang dilakukan berulang-ulang. Cenderungnya stagnan gitu lah.

Hysteria
Berbeda dengan penggemar kora-kora dan komedi putar, orang-orang yang senang naik wahana Hysteria ini adalah orang yang gemar memacu adrenalin. Mereka sangat menikmati moment-moment dimana mereka dinaikkan dan diturunkan dengan mode kecepatan tertentu. Orang-orang tersebut mendapatkan kepuasan karena mereka naik turun, naik turun, kadang cepat, kadang lambat, kadang cepat, kadang lambat. Yang penting atur tempo saja lah, biar sama-sama senang.

Niagara
Hampir sama dengan hysteria, orang yang suka naik Niagara ini juga suka dengan wahana permainan yang berjenis naik turun. Cuma di dalam wahana ini naik turunnya mengikuti track yang ada, gak bisa atur tempo seperti yang tadi. Jadi kalau naik wahana ini, biasanya mereka akan dinaikkan sampai ketinggian tertentu (berapa centi gitu, kita lupa) lalu mereka akan diturunkan dengan kecepatan tinggi sehingga BYURRR (eh, masih gitu kan bunyinya) mereka semua akan menjadi basah. Setelah mereka basah, mereka akan senyum-senyum gitu deh, sehingga terciptalah suatu efek relaksasi yang sangat menyenangkan. Hal tersebut mengakibatkan mereka merasakan ingin mengulangi permainan yang sama di lain kesempatan.

Itulah beberapa kepribadian orang dilihat dari wahana permainan favoritnya. Gimana, ada yang samaan sama kamu gak? Atau kamu punya wahana permainan favorit sendiri yang belum kita sebutin? Atau kamu sukanya permainan yang basah-basah 

Originally posted 2015-01-27 10:46:36. Republished by Blog Post Promoter

Related

.
Updated: Maret 28, 2016 — 07:26
On The Spot © 2014