On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

4 Konspirasi di Balik Tersembunyinya Obat-Obatan Penyembuh Kanker


Mungkin sudah belasan atau bahkan puluhan tahun sejak kanker ditemukan. Namun, selama rentang waktu itu hingga hari, belum ada satu pun obat yang bisa menyembuhkan penyakit mematikan ini. Hal ini tentu janggal dan mengherankan. Teknologi medis sudah begitu canggih, kenapa belum ada juga penyembuh untuk penyakit yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu?

Kalau dipikir secara logis tentu hal ini kurang masuk akal. Maka kemudian ditarik kesimpulan kalau sebenarnya obat kanker itu sudah ditemukan, tapi memang sengaja disembunyikan untuk alasan tertentu. Di sebuah situs poling terkenal dengan mosi soal obat kanker ini, hampir 83 persen orang percaya kalau penyembuh kanker sudah ditemukan, namun disembunyikan.

Klik untuk memutar

Dari hal tersebut akhirnya muncul banyak dugaan konspirasi mengenai obat kanker tersebut. Berikut adalah beberapa konspirasi paling populer, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

1. Obat Kanker Disembunyikan Untuk Mengurangi Populasi Manusia


Istilah depopulasi pasti kamu sudah pernah mendengarnya. Ini adalah semacam wacana untuk mengurangi jumlah manusia yang konon sedang dijalankan sekarang. Bumi makin tua, makanan makin sedikit, bertambahnya manusia akan membuat semuanya kacau. Maka dibutuhkan semacam aksi agar bumi tetap layak ditinggali. Caranya ya dengan depopulasi itu.

Nah, cara untuk menggulirkan depopulasi salah satunya adalah lewat penyakit yang tak bisa disembuhkan. Macam kanker ini misalnya. Oknum tertentu memang sengaja menyembunyikan obat kanker untuk alasan ini. Obat kanker yang seolah belum ditemukan akan membuat para penderitanya tidak tertolong lagi. Alhasil, manusia bisa terkurangi secara signifikan.

Pages: 1 2 3

Foto asli ular cobra berkepala lebih
.
Updated: Agustus 22, 2016 — 03:27
On The Spot © 2014