On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Cara Agar Kamu Bisa Memotret Hantu

Apakah kamu salah satu orang yang suka dengan hal berbau mistis atau tentang hantu? Jika ia pastinya kamu sangat suka donk dengan penampakan yang di dapat lewat hasil jepretan.

Klik untuk memutar

Biasanya penampakan hantu yang di lihat dari hasil jepretan di lakukan dengan tidak sengaja. Tapi, ada juga yang dilakukan dengan cara sengaja mendatangi tempat angker lalu berfoto di sana.

Tapi, ada beberapa cara nih untuk mendapat jepretan yang hasilnya terlihat penampakan hantu. Jika kamu penasaran dengan wujud hantu yang misterius, kamu bisa melakukan dengan cara yang akan kita bahas kali ini, maka kamu akan melihat ada penampakan di hasil jepretan kamu.

Nah, seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima cara untuk mendapat hasil jepretan yang terdapat penampakan hantunya.

1. Siapka kamera

Kamera merupakan hal terpenting untuk memotret hantu karena tanpa kamera kamu tidak akan bisa memotret hantu. Jadi siapkan kamera yang memiliki ketajaman di atas rata-rata agar hasil jepretan kamu lebih baik, dan memuaskan. Selain itu, pastikan pula baterai kamera kamu penuh agar tidak terjadi kehabisan baterai saat sedang asyik memotret.

2. Datang ke tempat angker

Jika ingin melihat penampakan pastinya harus datang ke tempat yang diketahui angker bukan? Karena di tempat angker biasanya kamu lebih memiliki kemungkinan besar untuk melihat penampakan hantu. Tempat angker itu sendiri biasanya seperti kuburan, rumah kosong, gudang kosong, dan sebagainya.

3. Sapa dan minta dia muncul di foto

Jika ingin mengambil gambar penampakan hantu kamu harus meminta izin hantu tersebut terlebih dahulu, agar ia mau muncul di foto yang kamu ambil. Kamu bisa katakan padanya maksud kedatangan kamu ke sana, dan mintalah kepadanya untuk muncul di foto kamu, dengan begitu kemungkina besar kamu akan mendapatkan penampakan tersebut.

4. Ambil foto secara acak

Foto secara acak memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan penampakan. Oleh karena itu, ambilah foto secara acak, dan jangan memikirkan bagaimana bentuk foto tersebut, yang terpenting adalah penampakan tersebut yang kamu dapat.

5. Lihat hasilnya

Setelah memotret cobalah untuk melihat hasil potretan kamu secara baik-baik, karena biasanya penampakan terlihat sedikit tidak jelas, seperti cahaya bulata putih atau hanya cahay putih seperti asap. Kamu bisa mengedit foto tersebut di bagian pencahayaannya, agar penampakan lebih terlihat jelas.

Nah, itulah dia ke lima cara untuk memotret penampakan hantu. Bagaimana? Berani mencobanya?

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

photo gambar genderuwo foto pemburu hantu apakah ada kamera yg dpt memotret hantu secara nyata & jelas? pocong jepretan kamera penampakan hasil jepretan kamera penampakan hantu pocong penampakan asli pemburu hantu pemburu hantu foto jepretan kamera g sengaja foto penampakan hasil jepretan kamera foto penampakan hantu kuntil anak cara supaya foto kita ada penampakan cara melihat hantu di gudang kosong cara agar hantu muncul di kamera cara agar foto ada setannya
.
Updated: Oktober 7, 2015 — 03:30
On The Spot © 2014