On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

5 Fenomena di Dunia yang Sampai Sekarang Masih Menjadi Misteri

Ada banyak misteri di dunia ini yang membuat kita bertanya-tanya. Terkadang kita melihat atau mengetahui misteri yang terjadi namun tak bisa dijelaskan kepada banyak orang.
Dunia ini seakan tak ada batasnya, dan memiliki banyak keanehan yang membuat kita bingung. Mulai dari penampakan hantu hingga kemunculan alien yang masih diragukan hingga kini.
Namun percaya tidak percaya mitos ini ada dan menjadi bahan kajian dan hingga kini masih menjadi misteri (kapanlagi.com).

1. Pertempuran Lost Angeles

Tahun 40-an militer Amerika selalu siaga satu takut ada ancaman dari Jepang yang suatu saat menyerang. Malam hari pada 24 Februari 1942 di Los Angeles dikejutkan dengan sirene yang meraung-raung dikabarkan bahwa akan ada serangan dari Jepang melalui udara. Radar mendapatkan sebuah obyek yang mereka duga pesawat terbang melintasi wilayah itu.
Seluruh armada tempur Amerika pun bersiap menemukan pesawat tersebut. Mereka pun menembaki pesawat tersebut dan pertempuran selesai hingga pukul 07.21 pagi. Pesawat tersebut dikabarkan menghindar dan tak satupun yang terkena. Banyak yang menggambarkan jika itu sebuah obyek besar dan di belakangnya obyek kecil. Hingga kini pertempuran itu masih menjadi misteri, ada yang mengatakan jika itu adalah UFO. 

2. Room 428

Kamar ini berada di Universitas Ohio dan dilarang untuk dipakai mahasiswa. Ruangan ini ditutup selamanya lantaran angker dan telah dibuktikan oleh berbagai paranormal.
Banyak kejadian janggal di sini, seperti benda yang melayang sendiri melintasi kamar, pintu yang membuka dan menutup sendiri, serta bayangan gelap yang tiba-tiba muncul dan menghilang.
Hal yang paling mengerikan di kamar ini adalah penampakan wajah setan yang muncul dari serat kayu pintu. Meski pintu tersebut telah diganti berkali-kali wajah menyeramkan itu tetap muncul. Konon setan tersebut adalah roh dari seorang mahasiswa yang bunuh diri di kamar tersebut.

3. Mayakka Skunk Ape

Di Florida, Amerika dikabarkan ada sebuah monyet yang berbeda dengan monyet biasanya. Monyet tersebut menjadi mitos di hutan tersebut dengan penggambaran dua kaki, tinggi dan memiliki bulu gelap. 
Penemuan monyet ini terjadi pada tahun 2000 ketika seorang wanita mengirimkan 2 foto ke Sheriff Department di Sarasota County, Florida. Dia mengaku jika foto tersebut di foto di halamannya dan melihat makhluk tersebut mencuri apel. Namun banyak orang yang menduga jika itu jenis Orang Utan  atau monyet yang lepas.

4. The Belmez Faces

Kejadian ini terjadi pada tahun 1979 ketika sebuah keluarga mengatakan jika dia melihat penampakan wajah aneh yang tiba-tiba muncul di rumahnya. Terkadang wajah tersebut muncul namun juga tidak.
Menurut cerita, pada satu hari di bulan Agustus, Maria Gomez mengatakan kepada suaminya jika dia melihat bentuk wajah di lantai dapur. Suaminya pun segera menghancurkan gambar tersebut dengan menggunakan kapak, namun gambar tersebut tetap muncul. 
Rumah tersebut berpindah penghuni dan penampakan itu tetap ada. Meski lantai itu diganti dan dibersihkan dengan cairan pembersih wajah tersebut tetap muncul tanpa ada kejelasan. Setelah diadakan penelitian dengan paranormal, ditemukan jika rumah tersebut dibangun di atas sebuah makam dan di bawah rumah ditemukan banyak mayat.

5. Hantu San Antonio

Perlintasan kereta api di San Antonio dianggap angker oleh masyarakat setempat. Mobil yang berhenti di situ akan tetap berjalan meski kondisi mesin mati, dan sudah dibuktikan oleh banyak orang.
Mitos ini berasal dari sebuah bus sekolah yang berisikan anak-anak dan mogok di tengah perlintasan tersebut. Bus tersebut terhantam kereta api dan menewaskan semua penumpangnya. Hingga kini setiap ada mobil yang mogok atau berhenti di perlintasan tersebut akan didorong oleh hantu anak-anak kecil tersebut untuk keluar.

fenomena fenomena menyeramkan yang hingga kini tetap menjadi misteri
.
Updated: September 14, 2014 — 03:26
On The Spot © 2014