On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

7 Kisah Manusia Vampir di Dunia Nyata

Kebanyakan orang mungkin mengenal vampir sebagai tokoh dalam mitologi atau legenda yang merupakan manusia pemakan darah makhluk hidup lainnya.

Vampir memang sering tampil di beberapa film layar lebar yang menggambarkan vampir sebagai manusia penghisap darah yang memiliki dua taring yang sangat tajam.

Klik untuk memutar

Taring tersebut ia gunakan untuk menggigit leher manusia dan menghisap darahnya. Tapi, itu yang digambarkan dalam film saja, namun, bagaimana dengan vampir di dunia nyata?

Mungkin, orang-orang hanya tau bahwa vampir hanya ada di dunia film saja, tapi harus kamu ketahui bahwa di dunia nyata juga ada manusia vampir yang suka meminum darah. Bahkan vampir di dunia nyata ini tidak bisa menjalani kesehariannya jika tidak meminum darah.

Nah, mau tau kisah vampir di dunia nyata? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir detik.com.

1. Michelle

Manusia vampir di duni nyata yang pertama adalah Michelle yang merupakan wanita asal California. Wanita yang berusia 29 tahun ini merupakan seniman tato yang tidak bisa melakukan aktivitasnya sebelum meminum darah. Meskipun yang ia minum adalah darah babi bukan darah manusia, tetapi Michelle terlihat seperti vampir yang tidak bisa hidup tanpa meminum darah.

2. Julia Caples

Wanita yang berusia 45 tahun ini merupakan vampir yang tertarik pada darah manusia. Ia mulai tertarik untuk meminum darah manusia sejak masih remaja. Julia Caples mengaku ia merasa kuat setelah meminum darah dan ia juga merasa cantik setelah meminum darah. Dalam sebulan Julia mengaku bisa menghabiskan darah sebanyak 2 liter untuk membuatnya tetap kuat dan cantik.

3. Lia Benninghoff dan Aro Draven

Lia Benninghoff dan Aro Draven ini merupakan pasangan vampir di dunia nyata yang selalu berbagi darah. Mereka merupakan pasangan yang tinggal di Suffolk, Inggris. Lia dan Aro saling memberi darah mereka setiap minggu, mereka mengaku merasa nyaman saat meninum darah dan darah tersebut memberikan energi untuk mereka.

4. Manusia vampir asal Turki

Seorang pria berusia 23 tahun asal Turki ini merupakan vampir yang juga suka dengan darah manusia. Kesukaannya ini membuat dirinya melukai dirinya sendiri dan menampung darahnya untuk di minum. Tak hanya itu, ia juga sering datang ke bank darah untuk meminum darah. Ia juga bisa menggigit manusia untuk menghisap darahnya.

Namun, apa yang dilakukan pria ini adlaha dibawah pengaruh setan yang membuatnya tak sadarkan diri. Ia merasa ada yang memasuki tubuhnya dan menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut.

5. Raimund G.

Pria asal Jerman yang berusia 39 tahun ini tega memotong tangan ayahnya sendiri untuk meminum darah ayahnya. Setelah kejadian itu, Raimund pun akhirnya di tahan di rumah sakit jiwa  agar ia tidak melukai orang lain lagi.

source

7 vampir asli yang ada penampakan vampir 7 vampir asli vampir asli manusia vampire on the spot penampakan Vampire penampakan vampir nyata manusia vampire kisah nyata on the spot vampir asli di dunia on the spot kisah nyata penampakan drakula asli penampakan vampire asli kisah nyata vampire penampakan vampire didunia
.
Updated: Juli 14, 2016 — 11:26
On The Spot © 2014