On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Foto-Foto UFO dari Angkatan Laut AS Hebohkan Netizen


Satu set foto UFO Artik dari tahun 1971 telah menghebohkan forum-forum penggemar teori konspirasi di internet. Foto-foto tersebut diyakini telah diambil dari kapal selam USS Trepang SSN 674 dalam perjalanannya antara Islandia dan pulau Jan Mayen Norwegia.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Sejumlah pemburu UFO mengatakan foto-foto ini adalah bukti dari uji rahasia pesawat AS, sementara yang lain mengklaim foto-foto ini adalah pesawat-pesawat alien.

Klik untuk memutar

Alex Mistretta, seorang penyelidik paranormal, mempelajari foto-foto ini setelah mereka muncul pertama kali di majalah paranormal Perancis, Top Secret

Mistretta mengklaim sumber mengatakan kepadanya bahwa foto-foto itu diambil dari kapal selam AS, dengan laksamana yang memimpin saat itu adalah Dean Reynolds.

Catatan resmi tampaknya mendukung klaim ini, tetapi informasi ini begitu mudah diakses dan beberapa orang mengatakan bahwa hal ini tidak membuktikan keabsahan foto.

Sebuah catatan di salah satu foto berbunyi: ‘Photograph resmi. Tidak akan Dirilis. CT ‘

Lainnya berbunyi: ‘Subject yang tak boleh diungkap’. Sertifikat Keamanan SSN 674. Sanksi Kriminal”

Commenter online Bill Smillie menyarankan bahwa semua foto ini mungkin dari satu objek yang memiliki kemampuan untuk merubah bentuk, menurut sebuah laporan di Express.

Sedangkan Nigel Watson, penulis UFO Investigations Manual. mengatakan: “Foto-foto ini adalah foto-foto aneh yang menampilkan jenis UFO yang telah secara teratur dilaporkan oleh para saksi di semua bagian dunia”.

Kapal udara atau jenis obyek melayang berbentuk cerutu telah dilaporkan sejak tahun 1896 ketika ada gelombang besar penampakan ‘phantom airship’ di seluruh Amerika Serikat.”

Watson mencatat bagaimana penjelajah Benjamin Trueblood juga menemukan cerita ini ketika mengikuti ekspedisi kutub pada tahun 1908, orang Eskimo yang ia temui berbicara tentang penampakan sebuah kapal udara.

“Saya tidak yakin tentang keaslian mereka,” kata Watson. “Yang jelas foto-foto ini akan membuat para peneliti UFO menggaruk-garuk kepala mereka dan bertanya-tanya atau berspekulasi bahwa UFO memiliki basis di daerah Arktik.”

Baca juga mengenai bola terbang misterius di California disini

Nigel Watson telanjang tanpa sensor
.
Updated: Juli 25, 2015 — 03:26
On The Spot © 2014