On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Hantu Berjubah Hitam Terfoto Bareng Turis di Dubai


Penampakan hantu beberapa kali terpotret dalam foto liburan para turis. Turis asal Inggris usai menonton balapan F1 di Abu Dhabi, memfoto sepupunya yang tidur di bus. Tak disangka, ada penampakan hantu di dalam fotonya!

Beberapa waktu lalu, turis asal Inggris bernama Craig Nugent liburan ke Dubai dan Abu Dhabi di Uni Emirat Arab bersama sepupunya, Daniel Dowling. Dari berbagai foto liburan yang didapat, ada satu foto Nugent yang membuat kaget. Sebabnya, sosok seperti hantu ikut terpotret bersama dirinya.

Klik untuk memutar

Foto ini tampak begitu menakutkan. Berbagai media Inggris seperti Daily Mail, Mirror dan Express pun turut memberitakan mengenai foto tersebut. Seperti yang dikutip dari detik.com, foto Nugent yang menyeramkan itu diambil oleh Dowling.

Saat itu, dua saudara ini menginap di Dubai dan pergi ke Abu Dhabi untuk menonton F1. Mereka memang lebih memilih untuk menginap Dubai dan ke Abu Dhabi naik bus.

Usai nonton F1, Nugent dan Dowling kembali ke Dubai naik bus di malam hari. Penumpang bus itu hanya mereka berdua. Dalam perjalanan, Dowling sempat iseng mengambil foto ketika Nugent tertidur.

Hasil foto di bus itu tak langsung dilihat oleh turis ini. Ketika telah kembali ke Inggris, barulah Dowling melihat hasil foto di kamera yang ia bawa selama liburan.

Lelaki itu pun kaget begitu melihat ada sosok seperti hantu di dalam foto Nugent yang tertidur di bus. Sosok tersebut terlihat berambut dan berjubah panjang berwarna hitam. Dowling pun segera mengirim foto ini ke Nugent, yang juga terkaget-kaget melihatnya.

Foto tersebut dengan cepat beredar di media Inggris dan banyak yang menduga bahwa penampakan itu mirip tokoh Grim Reaper. Ada yang mengira bahwa foto penampakan hantu adalah asli, ada pula yang berpendapat kalau foto ini cuma editan aplikasi di ponsel. Bagaimana menurut Anda?

.
Updated: Agustus 7, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014