On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Penampakan Jejak Kaki Yeti di Siberia


Yeti, si makhluk mitologi berwujud raksasa yang kerap menjadi pembicaraan, belakangan banyak dilaporkan kasus penampakannya. Namun, belum pernah ada yang melihat wujudnya secara langsung.

Dari tahun ke tahun, dipertanyakan keberadaannya.

Klik untuk memutar

Kali ini, ditemukan kembali bukti keberadaannya oleh seorang murid sekolah. Ia mengaku mendapati tapak kaki yang berukuran dua kali lipat manusia normal.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Denis Alexandrov sedang dalam perjalanan camping bersama teman-temannya di Siberia. Pada saat jalan-jalan pagi di daerah pegunungan Taman Nasional Shorsky, daerah Kemerovo, anak laki-laki 12 tahun itu dikejutkan dengan bentuk jejak kaki di tanah.

“Saya hobi berburu, jadi tahu banyak mengenai tapak kaki,” ungkap Andrei (49), ayah Denis. Andrei sebelumnya tidak percaya Alma (nama lain Yeti di Siberia), namun berubah pikiran saat melihat tapak kaki raksasa di tanah basah tersebut.

“Makhluk itu pasti sangat tinggi. Ujung dari tapak kaki ini jelas, yang artinya si makhluk meninggalkan jejak kakinya belum lama,” ungkap Andrei dikutip Mirror Online.

Dilaporkan juga, tapak kaki ini berbentuk mirip dengan tapak kaki manusia, hanya ukurannya yang jauh berbeda. Lebih besar.

Namun, karena hujan deras, tidak ada yang mendengar suara aneh. Ada asumsi bahwa tapak ini dibuat oleh manusia, namun tidak ada jejak manusia di daerah ditemukannya tapak Yeti. Jadi benarkah itu milik Yeti?

Baca juga mengenai Yeti yang tertangkap di siberia disini

.
Updated: September 8, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014