On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Retas Situs NASA, Hacker Klaim Temukan Bukti Alien dan UFO


Selama ini badan antariksa Amerika Serikat (NASA) diklaim telah sengaja menutup-nutupi sejumlah bukti keberadaan alien dan UFO yang sudah mereka dapat.

Hal itu diungkapkan oleh hacker yang telah berhasil membobol sistem NASA. Dan bukan cuma itu, hacker bernama Gary McKinnon ini juga berhasil menyusup ke sistem milik Angkatan Udara dan Angkatan Laut Amerika Serikat. Akibat perbuatannya ia harus menjalani berbagai proses hukum selama 10 tahun terakhir.

Klik untuk memutar

Seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com, Dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Richplanet TV, McKinnon mengaku menemukan banyak foto asli yang disimpan NASA. Foto tersebut tidak seperti yang dilihat publik, karena sebelum dirilis sudah melewati beberapa kali proses penyuntingan gambar.

Sebagian foto yang ditemukan McKinnon membuat objek aneh yang ia simpulkan sebagai alien, UFO atau objek antariksa lainnya yang memang tidak boleh diketahui oleh publik. Objek itu sengaja dihilangkan sebelum foto-foto dirilis.

“Pakar fotografi NASA mengatakan di Building 8 di Johnson Space Center, mereka punya gambar foto UFO yang tertangkap satelit berkualitas dengan resolusi tinggi. Saya login ke NASA dan masuk. Mereka punya gambar itu,” kata McKinnon.

McKinnon sendiri memang salah satu peretas kawakan yang diringkus pihak berwajib AS pada 2002 atas tuduhan menyusup ke dalam sistem komputer pemerintah. Saat itu ia membuat kerusakan yang membuat sistem lumpuh selama 13 bulan.

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content]

foto nasa yang di hack bocoran foto nasa di hack foto alian yg berhasil dibobol hecker foto temuan nasa yg berhasil di hack foto yang di hack dari nasa temuan hacker situs nasa
.
Updated: Desember 25, 2015 — 11:27
On The Spot © 2014