On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Berfoto Bugil di Tempat Umum Sedang Tren di Singapura


Berkembangnya produk gadget serta bertambahnya pengguna internet, kini membuat aktivitas selfie semakin disukai. Tren berbagai pose selfie pun nampaknya sudah banyak dijajal masyarakat di penjuru dunia.

Kali ini muncul kembali tren aneh bagi para pecinta selfie di Singapura. Ya, tren telanjang dada kini mulai digilai para gadis di negeri seribu satu larangan tersebut. Tak disangka para kaum hawa tak segan-segan menunjukkan bagian dadanya di berbagai tempat umum dengan beragam pose.

Klik untuk memutar

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, tak hanya berpose topless, para perempuan ini juga rela menanggalkan seluruh busananya alias beraksi bugilBaca Juga Bugil Dulu Kalau Mau Masuk Pantai Ini. » kemudian mereka sebarkan melalui posting-an di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Sontak, aksi tersebut menghebohkan publik dan langsung mendapat beragam tanggapan. Mereka bahkan menyayangkan aksi gadis-gadis ini, apalagi jika tingkah seperti itu dijadikan sebagai tren dikalangan para remaja.

“Foto-foto ini sudah menyebar di media sosial dan forum, diambil pada tanggal dan tempat yang berbeda, seperti bus, stasiun MRT dan lainnya,” ucap akun GorillaBrother.

Pihak berwajib setempat pun mulai mencari para pelakon aksi topless dan bugil di hadapan umum ini. Polisi merasa tren tersebut akan semakin digandrungi para perempuan dan dapat meresahkan warga. Mereka juga melakukan patroli di malam hari, sebab para perempuan ini melakukan aksinya saat malam tiba.

bugil di tempat umum adegan bugil di tempat umum bugil ditempat umum terbuka cewek bugil di tempat umum Foto cewe hampir bugil di tempat umum Hampir bugil ditempat terbuka
.
Updated: Juni 16, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014