On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Germo Artis AA Sempat Sebut Nama Amel


Beberapa netizen mencoba menebak siapakah AA. Dari situs Kaskus misalnya, netizen membuat tread soal kaitan antara artis AA dengan Amel Alvi. Thread itu berjudul ‘(HOTBaca Juga 5 Foto Penyanyi Dangdut Bugil Paling Heboh di Indonesia. ») Amel Alvi Artis Yang Banyak Diomongin Orang Hari Ini‘. Dibuat oleh pengguna dengan username Poac. Poac menampilkan profil dari Amel Alvi, termasuk beberapa foto seksinya.

————————————–

Amel mengawali karirnya di dunia hiburan degan menjadi seorang model. Berkat tubuhnya yang seksiBaca Juga 5 Foto Penyanyi Dangdut Bugil Paling Heboh di Indonesia. », Amel sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.

Klik untuk memutar

Amel belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyiBaca Juga 5 Foto Penyanyi Dangdut Bugil Paling Heboh di Indonesia. » dangdutBaca Juga 5 Foto Penyanyi Dangdut Bugil Paling Heboh di Indonesia. ».

[embedded content]

Selama karirnya di dunia film ia telah membintangi beberapa judul film horor diantaranya JENGLOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG, HANTU TULI dan MAIN DUKUN. Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, ia tetap merasa nyaman menjalani syuting film horor.

Pada Agustus 2012, nama Amel ramai diperbincangkan media setelah foto-foto panas yang mirip dirinya beredar di internet. Foto-foto tersebut beredar setelah akun Facebook-nya dibajak dan Amel sendiri tidak ambil pusing atas beredarnya foto-foto tersebut.

Pada 10 Mei 2014, Amel Alvi terlibat perseteruan dengan Baby Margaretha, sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel tiba-tiba menyiram Baby saat keduanya melakukan melakukan jumpa pers dan ramah tamah film MAIN DUKUN (10/5/2014). Selain menyiram air, Amel juga sempat berteriak agar Baby tidak menggoda kekasihnya Mudji Massaid. Atas kejadian itu, pengacara Baby, Sunan Kalijaga mensomasi Amel Alvi. Ia menuntut Amel untuk segera minta maaf dalam tenggat waktu yang ditentukan yaitu 3×24 jam.
————————————–

Pengguna kaskus lainnya pun memberikan beragam komentar soal postingan tersebut. Ada yang kaget soal tarif artis AA yang menyentuh angka Rp80 juta untuk sekali kencan singkat.

Tapi, ada juga ada yang mengingatkan untuk tidak menyudutkan Amel lantaran polisi belum memberikan keterangan pasti terkait jatidiri si artis.

Amel Alvi Membantah

Artis Amel Alvi berkicau lewat akun twitternya @amelalvi28 terkait isu artis AA yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi online. Amel yang juga seorang pemain film, DJ, dan model ini menegaskan dirinya bukan artis AA.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik” aja,” kicau Amel Alvi lewat akun twitter @amelalvi28 yang dikutip detikcom.

Alvi juga sudah menyampaikan bantahannya lewat BlackBerry Messenger. Ia mengatakan, artis AA bukanlah dirinya.

“Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP,” ujarnya.

Mucikari Obbie Sempat Sebut Nama Amel

Namun mucikari yang ditangkap bersama artis AA yang dipanggil dengan sebutan “Obbie” oleh beberapa polisi yang menangkapnya sempat menyebut nama “Amel”.

“Tadi Obbie khan sebut nama Amel, ya itu saja yang saya tahu. Tapi inisialnya AA,” jawab salah satu polisi yang membawa Germo Obbie kepada rimanews.

Polisi berpakaian preman dengan kalung beritanya kewenangan reserse tersebut menyarankan Rimanews untuk konfirmasi ke pimpinannya.

“Untuk lebih lengkapnya, tanya ke pak Kasat. Beliau yang lebih berwenang,” jawab dia sambil bergegas.
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru ketika dikonfirmasi menyatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Nanti kita ekspos, sabar dulu ya. Ini masih pengembangan kasus dan baru akan meminta keterangan dari dua orang yang tadi kami tangkap,” jelas dia singkat.

.
Updated: Juni 20, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014