On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Heboh, Ustadz Beken Di TransTV Pakai Kaos ISIS


Bagi penggemar acara rukyah di salah satu tv swasta, tentu nggak asing dengan wajah ustadz satu ini, namanya Adam Amrullah.

Adam merupakan salah satu narasumber yang sering tampil di acara Ruqyah Trans7 dan Khazanah Trans7. Acara-acara tersebut acapkali bertentangan dengan faham ahlussunnah wal jama’ah yang banyak dianut umat Islam di Indonesia dan Dunia. Bahkan terkait Khazanah Trans7, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pernah memanggil pihak Trans7 untuk bermediasi dengan umat Islam Ahlussunnah wal Jama’ah karena dinilai acaranya yang meresahkan.

Klik untuk memutar

Baru baru ini beredar foto yang diduga bersangkutan tengah berpose dengan menggunakan kaos berwarna hitam yang amat sangat mirip dengan bendera ISIS.

Seperti yang dikutip dari singindo.com, Adam di salah satu blog (Ruju’ Ilal Haq) ditahbiskan pula sebagai “Panglima Baru” ISIS Indonesia.

Di tempat terpisah Adam telah memberikan klarifikasi.

“Foto-foto saya bersama Umat Islam setelah BAP kasus video dakwah saya yang dikriminalisasi oleh SENKOM LDII Islam jamaah – dengan bendera tauhid difoto sebelum berita ISIS booming – “, jelas Adam.

Terkait blog yang menyebut dirinya sebagai Panglima ISIS di Indonesia, mantan anggota LDII ini mengakui memang pernah mempunyai Blog Forum Ruju Ilal Haq. Tapi blog yang ia kelola tersebut telah lama dihapus dan dirinya pun berlepas diri dari blog baru yang mempunyai nama yang sama tersebut.

“Blog Forum Ruju Ilal Haq milik saya sudah saya hapus sejak lama, dan saya berlepas diri dari pernyataan di blog yang mengatasnamakan ruju ilalhaq,” lanjut Adam.

.
Updated: Februari 2, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014