On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Masturbasi dengan Botol, Akibatnya Burung Pria ini Harus Dipotong


Berniat memuaskan hasrat dengan sebuah botol, seorang pria berusia 50 tahun malah kehilangan ‘alat senjatanya’ untuk selama-lamanya.

Dr Dennis Chirinos, dokter yang menangani pria itu mengatakan, bahwa insiden ini sudah terjadi sejak empat hari lalu. Pasien itu mengaku dirinya hanya iseng untuk memuaskan hasratnya karena dia sendiri tidak punya pacar atau istri.

Entah bagaimana, pria yang tak disebutkan namanya itu langsung memutuskan untuk menjadikan botol sebagai sex toy atau mainan seks.

”Jadi dia memasukkan (organ kemaluannya) ke dalam botol dan ini menyebabkan kematian dan nekrosis organ vital,” kata Chirinos.

loading...

Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit, dan setibanya di rumah sakit kondisi alat kelaminnya sudah menghitam dan membusuk. Secara medis, organ kemaluan korban dinyatakan “mati” sehingga harus segera dilakukan pengamputasian.

”Ketika dia tiba empat hari kemudian kami harus mengamputasinya, karena benar-benar mati,” ujarnya.

”Ini darurat memalukan. Tidak ada pilihan selain untuk menghapusnya. Itu sudah benar-benar hitam dan mulai membusuk. Nekrosis yang sangat parah,” sambung Chirinos.

Chirinos menganggap bahwa kasus ini sebagai kasus teraneh yang pernah ada di dunia. Untuk itu, dia pun memberi saran kepada pria yang ingin melampiaskan hasratnya sebaiknya tidak menggunakan media seperti botol, karena akan menimbulkan dampak yang sangat fatal.

“Ketika Anda menempatkan organ vital Anda ke dalam botol itu menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah organ vital dan dalam waktu empat jam Anda bisa kehilangan organ vital tersebut,” terangnya.

.
Updated: Oktober 28, 2016 — 05:00
On The Spot © 2014