On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Pasangan ini Nyanyi di Smule Sambil ML


Netizen di facebook dihebohkan dengan video rekaman dari aplikasi karaoke smule yang menampilkan pasangan pria dan wanita sedang berhubungan badan. Video karaoke itu dengan cepat menjadi viral, menyebar ke semua jejaring media sosial.

[embedded content]

Klik untuk memutar

Dalam video berdurasi 5:11 menit itu, tampak seorang perempuan yang bernyanyi dengan posisi tertidur, terlihat tengah sibuk melakukan kegiatan lain. Di tengah lantunan musik berbahasa daerah Banyuwangi, terdengar juga suara desahan dari wanita itu. Kamera yang diarahkan padanya beberapa kali tidak terfokus pada wajahnya. Sesekali tampak wajah seorang pria yang tengah menindih tubuh wanita itu.

Para netizen pun geram dan mengecam aksi pasangan ini karena dianggap mempermalukan bangsa Indonesia dengan membuat rekaman tidak senonoh seperti itu. Beberapa netizen bahkan sempat membuat semacam sayembara berhadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap kedua pelaku, dengan imbalan uang.

Dan baru-baru ini beredar rekaman video berdurasi kurang dari 2 menit berisi pengakuan dan permintaan maaf dari dua orang tersebut. Dalam video itu tampak perempuan mengenakan baju biru dan pria berkaus merah duduk di sebuah ruangan.

“Warga banyuwangi saya minta maaf yang sebesar-besarnya, sama semua warga Indonesia. Saya sudah Khilaf,” katanya.

fakta tentang smule on the spot tertangkap kamera ml
.
Updated: Agustus 8, 2016 — 03:26
On The Spot © 2014