On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Pemerintah Jerman Didesak Rilis File-File Rahasia UFO


Pengadilan Jerman menegaskan serangkaian dokumen rahasia negara terkait investigasi kemungkinan adanya kehidupan di luar angkasa harus dirilis ke publik.

Perintah pengadilan ini keluar seiring munculnya permohonan dari seorang warga Jerman.

Klik untuk memutar

Frank Reitemeyer pertama kali menemukan eksistensi laporan itu pada 2009 saat Exopolitics Germany, organisasi pengungkap kebenaran UFO, merilis informasi terkait dokumen rahasia negara kepada media Jerman.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Reitemeyer kemudian membawa masalah ini ke jalur hukum, dan meminta parlemen Jerman untuk merilis laporan rahasia tersebut.

“Saya ingin tahu faktanya. Saya terganggu karena di Prancis, Inggris, AS, dan Kanada, warga-warganya dapat melihat dokumen UFO, dan saya tidak mendapatkan ini dari pemerintah Jerman,” ucap Reitemeyer di pengadilan, seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini.

Dokumen di Inggris yang dimaksud Reitemeyer adalah janji Kementerian Pertahanan yang akan merilis 18 dokumen terkait fakta UFO. Sementara di AS adalah pernyataan CIA yang menyebut 60 persen penampakan UFO di masa lalu adalah salah satu pesawat pengintai mereka.

Permintaan dan klaim Reitemeyer memiliki dasar kuat. Pengadilan Berlin menyebut merupakan hak warga Jerman untuk meminta dirilisnya dokumen tersebut.

Saat ini parlemen Jerman atau disebut Bundestag sedang mengajukan permohonan ke Mahkamah Agung Berlin-Brandenburg agar dokumen itu tidak perlu dirilis ke publik.

Apakah ini salah satu upaya pemerintah Jerman untuk menutupi fakta mengenai UFO?

Baca juga mengenai bukti-bukti UFO yang ditutup-tutupi oleh NASA disini

.
Updated: Juli 28, 2015 — 03:28
On The Spot © 2014