On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Selebritis Asia Tenggara yang Berpayudara Besar


Sebagai pekerja di dunia hiburan, keindahan tubuh, termasuk bentuk payudara menjadi sebuah “modal” yang bisa meningkatkan popularitas seorang artis maupun selebritis. Dan ternyata cukup banyak artis selebritis AsiaBaca Juga 5 Museum Seks Paling Terkenal di Asia. » tenggara yang memiliki payudara besar, indah, dan memukau setiap pria. Dan inilah mereka, seperti yang dikutip dari keepo.me:

Elly Tran Ha

Elly Tran Ha adalah seorang legenda di dunia maya. Berawal dari hobinya dalam blogging dan memposting foto-foto pribadinya, tidak disangka aktris yang satu ini kemudian muncul sebagai figur paling hot di Asia. Kini namanya sudah dikenal sebagai salah satu selebritis elit di Vietnam. Tak hanya sekedar tampil sebagai model, Elly juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan saat ini tampil secara rutin dalam sebuah program acara dewasa.

Klik untuk memutar

Mai Phuong Thuy

Lahir pada tahun 1988, wanita seksi ini mampu meraih gelar sebagai Miss Vietnam pada tahun 2006. Kecantikan dan sensualitasnya dianggap setara, bahkan lebih tinggi dari Elly Tran. Mai Phuong Thuy dianggap memiliki aura wanita dewasa nan matang yang menggoda setiap pria. Tak hanya itu, prestasinya di dunia hiburan juga didukung dengan intelegensi dan partisipasi aktifnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan serta penggalangan dana.

Francine Prieto

Nama Francine Prieto sangat disegani di industri hiburan Filipina. Wanita keturunan Spanyol ini termasuk salah satu artis dan model senior yang sudah lama berkarir di dunia hiburan. Selain sering tampil di berbagai majalah nasional maupun internasional, Francine sempat pula beberapa kali tampil bersama Diana Zubiri dalam berbagai film bertema hot. Satu lagi, artis yang satu ini juga tidak segan tampil di depan kamera dengan berbagai pose yang menantang.

Diana Zubiri

Diana Zubiri mempunyai nama asli Rosemarie Joy Garcia, artis kelahiran Bulacan Filipina ini memulai karir pada usia 15 tahun. Artis Hot Filipina ini sempat di tuntut walikotanya saat berpose untuk majalah laki – laki FHM. Dan Diana Zubiri sempat off dari kegiatan keartisannya pada tahun 2010. Untuk ukuran payudara Diana Zubiri 86cm dengan ukuran Bra 34D, sedangkan ukuran panggulnya yang sexy berukuran 89cm dengan ukuran celana dalam 35.

Arianny Celeste

Walaupun memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, Arianny Celeste memiliki darah Filipina dari kedua orang tuanya. Ia pun beberapa kali tampil menghiasi media Filipina, terutama untuk berbagai majalah seperti FHM dan Maxim. Perpaduan kecantikan Asia, Spanyol, dan Kaukasoid membuatnya tampak mendekati sempurna. Ia memiliki eksotisme, kecantikan wajah, dan juga sensualitas yang memukau. Arianny meraih popularitasnya ketika tampil sebagai ring girl dalam program Ultimate Fighting Championship.

Chotiros Suriyawong

Karir artis yang satu ini dimulai dengan sebuah kontroversi besar yang diciptakannya pada tahun 2007. Masih menyandang status sebagai mahasiswi sebuah universitas, Chotiros diundang ke dalam sebuah acara penghargaan dunia entertainment tahunan. Di acara tersebut, ia mengenakan gaun super seksi yang menampakkan sebagian besar bagian dada dan pahanya. Setelah sempat mendapat skorsing dari universitasnya karena kejadian ini, ia pun justru mendapat banyak tawaran untuk tampil sebagai model di media-media Thailand.

.
Updated: Juni 16, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014