On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Siswa SMP ajak Pacarnya yang Siswi SMU ML sampai 5 Kali, Pas Ketahuan Jawabannya Bikin Kaget


Seorang siswa SMP Berinisial MAR (15) ini harus berurusan oleh pihak kepolisian setelah kepergok sedang berhubungan intim dengan seorang gadis SMA berinisial A (17).

Saat dimintai keterangan, si pelaku menjawab dengan entengnya jika hubungan int*m yang dilakukan bersama kekasihnya itu karena terpengaruh film porno yang sering ditontonnya di warnet.

Klik untuk memutar

MAR juga mengaku jika dirinya telah berpacaran dengan kekasihnya itu selama 1,5 tahun dan selama itu mereka sering berset*buh atas dasar suka sama suka.

“Dia itu pacar saya, memang sudah lama pacaran. Kami tidur bareng itu karena saling sayang,” ungkap pelaku MAR di Mapolresta Palembang.

Dalam pengakuan MAR, mereka sering melakukan hubungan seksual ketika di rumah kekasihnya itu sedang sepi karena orangtuanya pergi. Keduanya ini tinggal di lingkungan yang sama bahkan mereka bisa dikatakan tetanggaan sehingga bebas melakukan hubungan terlarang itu.

“Kami masih tetanggaan, paling selang beberapa rumah saja. Kami bebas melakukannya,” kata MAR.

Hingga pada akhirnya, perbuatan zinah yang dilakukan kedua remaja ini berhasil diungkap oleh pihak kepolisian setelah adanya laporan dari pihak orangtua korban yang tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku.

Menurut laporan Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pelaku diringkus saat tidur siang di rumahnya di Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, seperti yang dilansir dari Merdeka.com.

gambar ciuman mulut liar Selebritis yg ketahuan hubungan seks
.
Updated: Agustus 20, 2016 — 21:26
On The Spot © 2014