On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Tweet Kocak 2 Anak Presiden Indonesia


Dua kakak beradik ini memang kocak. Sang kakak selain sibuk promo bisnisnya di akun twitternya, dia juga men tweet berita-berita fitnah dan menjelek-jelekkankan diri dan keluarganya (tanpa komentar marah). Sang adik justru memberi komen-komen lucu pada berita-berita fitnah yang di tweet kakaknya seperti dibawah ini.

Klik untuk memutar

Kadang sang kakak juga menggoda tweet adiknya dengan isu-isu yang selama ini beredar seperti dibawah ini:

Bahkan Gibran di akun Twitter @Chilli_Pari mem-pin tweet bergambar ini, yang tentu saja membuat keki sebagian jokower yang sering disebut “cebong” oleh para haters

Sehingga ada sebuah akun kolega mereka yang meragukan akun @Chilli_Pari adalah milik Gibran karena tak jelas keotentikannya. Namun demikian, Kaesang mengklarifikasi bahwa akun itu merupakan milik kakak dia, Gibran.

Kaesang bahkan dengan jenaka menyebut Gibran adalah kakaknya yang suka mendongakkan dagunya. “Itu kakak saya yang suka dangak, jangan digituin dong. Nanti biar saya gebuk,” cuit Kaesang sekitar pukul 15.00 WIB.

Dikatai sebagai kakak yang suka mendongak (‘dangak’ dalam Bahasa Jawa), Gibran lewat akun @Chili_Pari lantas merespon sikap adik bungsunya itu dengan bertanya, “Woi, cucu nya siapa ini?”. Kaesang lantas menjawab, “Woi, anak nya siapa ini?”

Seperti yang dikutip dari detik.com, Sekitar pukul 16.00 WIB, Gibran lewat akun @Chili_Pari lantas mengucapkan selamat tahun baru kepada Kaesang yang sedang ikut Jokowi di Papua. ”

Mereka berbincang jelang tahun baru seperti ini:

Terakhir, ada salah seorang kolega mereka yang heran dengan keaktifan mereka bermain Twitter. Namun demikian, Gibran menjawab tujuannya dengan bercanda, “Arep dadi mafia migas (mau menjadi mafia migas).” Kaesang juga merespon, “Arep dadi mafia drone (mau jadi mafia drone).”

.
Updated: Januari 15, 2016 — 11:27
On The Spot © 2014