On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Ukuran Payudara Wanita ini Besar Banget Seperti Melon 10 Kg, Alami Tanpa Operasi Plastik


Satu dari sekian banyak wanita yang dilahirkan di dunia ini mungkin selalu mengidamkan ukuran payvdara yang besar, montok dan s3ksi. Bahkan demi memiliki payvdara yang besar dan indah, tak heran jika banyak wanita melakukan operasi plastik atau implan payvdara.

Namun kali, ada seorang wanita punya ukuran payvdara yang super jumbo . Dan menariknya , ukuran payvdaranya yang sangat gede itu bukan dari hasil implan payvdara melainkan tumbuh secara alami.

Klik untuk memutar

Wanita ini bernama Haruhi Himiwako, seorang model amatir asal Belanda yang mengaku memiliki payvdara yang besarnya melebihi buah semangka yakni payvdaranya berukuran sekitar 10 kg.

Menurut pengakuan Himiwako, ukuran payvdaranya saat ini mencapai 38 T itu pertama kali mengalami pembesaran sejak Maret 2013. Himiwako menganggap perkembangan payvdaranya itu adalah hal biasa. Namun ternyata, ukuran payvdaranya justru tumbuh semakin membesar.

Himiwako sempat tak percaya dengan hal tersebut. Namun ini bukanlah suatu hal yang disengaja, dengan ukuran payvdara yang super gede itu Himiwako tetap percaya diri dan sering mengunggah foto-fotonya di instagram.

Dalam akun instagranya, Himiwako memiliki jumlah followers mencapai 150ribu lebih.

Himiwako mengaku tak pernah merasa terganggu dengan ukuran payvdaranya yang super gede itu. Himiwako tetap enjoy dan menikmati hari – hari nya dengan aktivitas biasa.

“Bermain game, anime, bermain biola dan piano adalah hal yang paling aku suka. Membuat orang tersenyum, berjalan santai di jalan atau bermain permainan dengan penonton.”

“Ini tidak menggangguku meski ukurannya cukup besar, yang penting mereka sehat. Saya tidak menderita nyeri punggung. Dan saya menggunakan costum bra. Jadi berbelanja pakaian dalam cukup menantang,” tulisnya.

“Saya berharap kamu mendapatkan beberapa wawasan dalam bagaimana rasanya hidup dengan hadiah genetik khusus yang telah diberikan kepada saya,” ungkap Himiwako, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

.
Updated: Oktober 31, 2016 — 17:00
On The Spot © 2014