On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Usai Pamer Foto Vulgar, Akun Instagram Pamela Safitri Dihapus


Duo Serigala seolah tak ada habisnya menghebohkan dunia maya. Salah satu personelnya, Pamela Safitri menggemparkan media sosialnya dengan foto topless-nya di akun Instagram.

Ada beberapa foto yang diunggah Pamela memperlihatkan dengan jelas payudaranya. Foto pamer buah dada pemilik goyang dribble ini seakan menunjukkan keaslian. Tak lama setelah beredar, gambar vulgar itu dihapus.

Klik untuk memutar

Namun kali ini bukan hanya foto yang sudah dihapus melainkan akun Instagram @pamelasafitri. Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, akun media sosial Pamela Safitri tersebut sudah tak bisa lagi diakses. Tertulis halaman tidak bisa ditemukan kembali.


Pamela Safitri

Hal ini seperti yang pernah terjadi dengan Rihanna. Akun media sosial pribadinya itu sengaja dihapus oleh pihak Instagram lantaran dianggap mengunggah gambar yang tidak senonoh. Akun itu ditutup beberapa saat sehingga netizen tidak bisa mengaksesnya lagi.

Namun beberapa hari kemudian, akun Instagram Rihanna itu kembali diaktifkan. Tak hanya Rihanna, Madonna pun sempat mendapat teguran dari pihak media sosial yang dirilis 2010 tersebut. Madonna kemudian menyampaikan protesnya dengan kembali mengunggah foto dirinya tanpa busana.

.
Updated: Mei 2, 2015 — 03:30
On The Spot © 2014