On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Wanita Payudara Besar Ini Cari Jodoh di TV. Berminat?


Tak sedikit wanita mendambakan punya payudara besar agar terlihat lebih seksi dan bisa menarik perhatian lawan jenis. Namun kalau terlalu besar seperti milik wanita bernama Kristy Love dengan payudara ukuran 48NN ini, para pria belum tentu tertarik juga. Seperti yang dikutip dari wolipop.com, Kristy yang putus asa karena tak ada satupun pria yang tertarik menjadi kekasihnya, kini mencoba peruntungannya dengan berburu cinta melalui layar kaca

Mencari Cinta

Kristy mempromosikan dirinya sendiri sebagai seorang jomblo dalam reality show terbaru dari stasiun televisi TLC, Strange Love. Wanita berambut keriting itu dengan gamblang menyatakan dirinya mencari cinta sejati.

Klik untuk memutar

“Aku mencari seorang pria yang aku cintai dan mencintaiku. Payudaraku tidak boleh merasa kesepian,” kata wanita asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat itu sambil tertawa dalam reality show yang tayang 11 Maret 2015 di TLC itu.

Sangat Besar

Kristy pernah mengukur berat payudaranya. Masing-masing payudara beratnya 15,8 pounds atau sekitar 7 kg. Sehingga jika ditotal, kedua payudaranya beratnya mencapai 31,6 pounds atau sekitar 14,3 kg yang setara dengan berat anak usia 2-3 tahun.

Sulit Beraktivitas

Kristy kemudian menceritakan suka-dukanya memiliki payudara sangat besar yang jauh dari normal. Selain sulit menemukan pria yang benar-benar mencintainya, dia juga tak mudah dalam menjalani aktivitas sehari-hari. “Payudaraku bisa terkena wajan (sata memasak) atau terkadang terkena api,” keluhnya.

Tidak Percaya Diri

Payudara Kristy mulai terbentuk sejak usianya delapan tahun. Pada masa itu, dia terlihat sangat berbeda dengan anak-anak seusianya sehingga membuatnya merasa tidak percaya diri. Agar tampilan payudaranya tidak terlalu besar, dia biasanya memakai dua bra dan dua atasan.

Jadi Tas

Selain duka, ada manfaat positif yang dirasakan Kristy dengan memiliki payudara ukuran 48NN. Payudaranya tersebut rupanya bisa juga berfungsi menjadi tas. “Di antara kedua payudaraku aku bisa membawa parfum, telepon genggam, kunci mobil dan SIM (Surat Izin Mengemudi),” ujarnya

one the spot wanita cari jodoh wanita cari jodoh on the spot
.
Updated: April 13, 2015 — 03:27
On The Spot © 2014