On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

6 Klub yang Mungkin Menjadi Tujuan Carles Puyol Berikutnya


Dalam konferensi pers yang dilaksanakan kemarin, Carles Puyol telah memutuskan untuk meninggalkan klub yang dibelanya selama 19 tahun terakhir ini. Kapten Barcelona tersebut belum memutuskan masa depannya, apakah iya akan pensiun atau pindah ke klub lain. Jika memang Puyol tidak pensiun dan masih ingin bermain kemungkinan ada 6 klub yang akan menjadi destinasi Puyol untuk melanjutkan karir sepakbolanya. Klub mana saja yang berpeluang mendapatkan tanda tangan pemain berambut gimbal ini? Dikutip dari bolahore.com yuk intip daftarnya di bawah ini.

1. AC Milan

AC Milan berpeluang untuk mendatangkan Puyol di musim depan. Kapten Barcelona ini memang diketahui merupakan penggemar Rossoneri. Puyol pernah membeberkan bahwa AC Milan merupakan salah satu tim favoritnya, ia juga menambahkan “Semoga AC Milan memenangkan semua pertandingan, kecuali melawan Barca”.

Klik untuk memutar

2. New York Red Bulls

Tim MLS yang satu ini merupakan salah satu calon kuat destinasi Puyol berikutnya. Thiery Henry yang merupakan mantan rekan Puyol di Barca bermain di tim ini. Selain itu, menurut Football Espana New York Red Bulls juga telah melemparkan tawaran kepada Xavi Hernandez.

3. AS Monaco

Tak perlu kaget jika dalam waktu dekat AS Monaco akan melempar tawaran untuk Puyol. Beberapa faktor yang bisa mendukung kedatangan pemain gimbal ini adalah adanya Eric Abidal yang merupakan mantan rekan satu tim Puyol di Barca. Selain itu AS Monaco memiliki keuangan yang baik sehingga permintaan gaji Puyol harusnya bisa disanggupi dengan mudah dan juga Monaco kemungkinan besar akan tampil di Liga Champions musim depan. Victor Valdes yang juga memutuskan untuk pergi dari Barca akhir musim ini juga telah dihubungkan dengan Monaco.

4. Borussia Dortmund

Dortmund sedang dihadapkan dengan badai cidera di posisi bek tengah dan kemungkinan perginya Mats Hummels di akhir musim ini. Menariknya, peminat serius Hummels adalah Barcelona.

Jurgen Klopp dengan mudah bisa mendapatkan Puyol yang telah membatalkan kontraknya dengan Barcelona. Uang hasil penjualan Mats Hummels ke Barcelona pun bisa dialokasikan untuk membeli bek tengah yang masih muda. Dengan begitu kedalaman skuat Dortmund akan tetap terjaga.

5. Los Angeles Galaxy

Puyol memang sudah dikaitkan dengan beberapa klub MLS menyusul keputusannya untuk keluar dari Barca. Salah satu rumor yang beredar adalah adanya ketertarikan Los Angeles Galaxy kepada Puyol. Hasrat untuk mendatangkan para pemain bintang ke dalam tim membuat nama Puyol masuk dalam daftar belanja mereka.

6. New York City FC

Ini klub yang menjadi calon terkuat untuk mendapatkan kapten Barcelona. New York City FC sudah mengutarakan ketertarikannya kepada Puyol. Bahkan klub ini bersedia untuk membayar biaya transfer demi mendapatkan Puyol, meskipun batalnya kontrak Puyol-Barca membuat tim yang menginginkan Puyol tak perlu menyerahkan biaya transfer lagi.

Originally posted 2014-03-05 20:04:08. Republished by Blog Post Promoter

Related

.
Updated: Maret 26, 2016 — 23:26
On The Spot © 2014