On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Humor

Joke: Gara-Gara Sinyal

Cowok: aduh Bebz, nanti aja telponnya, disini sinyal aku PUTUS PUTUS! Cewek : APPAAA!!! tega kamu ya, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta putus! SALAH AKU APA COBA!! Cowok: tuh kan, kamu salah dengar, DISINI SINYALNYA JELEK!!! Cewek: hikz-hikz-hikz… tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku karena aku […]

Jumlah Jomblo Meningkat, Pasar Telekomunikasi Lesu

Krisis di dunia usaha telekomunikasi mulai mewabah semenjak meningkatnya perbandingan jumlah jomblo yang lebih banyak dibandingkan dengan yang punya pasangan. Angka fakir cinta yang naik drastis ini membuat penjualan pulsa semakin menurun. Ditemui di kantornya, Mr. Anu; brand manager Telkonslet mengatakan bahwa angka ini berpengaruh signifikan karena mayoritas jomblo mengisi pulsa dengan nominal paling kecil […]

Ternyata Miyabi Tinggal di Indonesia, ini Buktinya

Siapa yang tak kenal dengan Miyabi. Ya, wanita cantik ini merupakan bintang pemeran film ‘panas’. Di Jepang, Miyabi sangat diidolakan para lelaki. Bagaimana tidak, dengan memiliki ras campuran antara Jepang dan Kanada, parasnya menjadi cantik. Tak hanya itu, kemolekan tubuhnya yang aduhai juga membuatnya semakin digandrungi para lelaki. Namun, hal itu tak membuatnya bahagia. Setelah […]

Guru yang Meninggalkan Muridnya

Di sebuah sekolah, seorang guru mengumumkan pengunduran dirinya sebagai guru kepada murid-muridnya. Murid-muridnya pun terkejut mendengar pengunduran guru mereka tersebut, dan dengan sedih berkata, “Jangan tinggalkan kami pak.” Lalu dengan sok bijak guru tersebut menjawab bahwa guru yang baru mungkin akan jauh lebih baik daripada dia. Tapi seperti yang dikutip dari gurusertamurid.blogspot.com, betapa terkejutnya guru […]

6 Meme Tahu yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Yah, inilah guyonan ala Indonesia, apalagi sejak penduduk Indonesia udah kenal sama yang namanya meme. Jiwa kreatif orang Indonesia pun bermunculan, termasuk dalam hal olah kata ini. Tahu (mengerti) sama Tahu (makanan) kalau dijadiin meme, gimana sih? Ya jadinya kayak gini nih. Inilah 6 meme tahu yang bakal bikin kamu ngakak. 1. Apa bener kamu […]

Tukeran Iket Rambut Dapat Menyebabkan Kehamilan

Kiko punya temen cewe bernama Iva. Iva baru saja menelpon Kiko untuk memberitahu berita tentang kehamilannya. Iva hamiln gara-gara tukeran iket rambut dengan pacarnya yang mempunyai rambut gondrong. Dengan nada tidak percaya, Kiko bertanya kepada Iva Kiko: “Gak mungkin ah, lau pasti selingkuh lagi! Lau pasti hamil ama yang laen?” (sambil deg2an, soalnya Iva pernah […]

Benarkah Mike Tyson Mengembalikan Telinga Holyfield yang digigitnya beberapa Tahun lalu..?

Onthespotv7.com – Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, mengembalikan ‘telinga’ milik Evander Holyfield yang digigitnya beberapa tahun lalu. Benarkah? Tentu saja kejadian itu tidak benar. Hal tersebut terjadi dalam sebuah iklan sebuah apparel olahraga. Di iklan tersebut, Tyson datang ke rumah Holyfield dan langsung mengembalikan ‘telinga’ yang dulu ia gigit. Anda tentu masih ingat […]

On The Spot © 2014