On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Humor

Joke: Bedanya Istri Cantik dan Istri Jelek

**kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enaksuami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk… kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enaksuami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak **kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil barusuami bilang: sabar ya sayang, […]

30 Meme Lucu tentang Pengendara Motor Indonesia

Jumlah pengendara motor di Indonesia sangat besar jumlahnya bahkan mencapai 104.211 juta unit berdasarkan data pada tahun 2014 kemarin. Dengan pertumbuhan mencapai 12% pertahunnya tentu Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbanyak di dunia. Pada Oktober 2014 kemarin, negara indonesia menduduki top 3 dari jumlah pengendara motor terbanyak di dunia. untuk urutan […]

Joke: Janda Tujuh Kali

Suatu saat ada seorang janda (JD) sedang berbicang dengan teman wanitanya (TW). TW : Apa! kamu janda udah 7 kali tapi masih aja virgin? Gimana rahasianya? JD : Aku ga ada rahasia istemewa TW : Trus gimana ceritanya? JD : Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban, Dia cuman sibuk cari Lubang aja TW […]

Air Kelapa Dapat Gantikan Bensin

Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dengan mobil Esemka, kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa. Caranyapun relatif mudah: 1. Tuangkan air kelapa kedalam botol, kemudian diamkan sekitar 2 jam. 2. Masukkan botol kedalam tas kemudian tutup rapat, hindarkan dari sinar matahari […]

Joke: Kehebatan Sugesti

Seorang wanita pulang dan mengabarkan pada suaminya kalau penyakit migrain menahunnya sudah sembuh total. Rupanya dia pergi mengunjungi ahli hipnotis. Dia diajarkan utk bersugesti dan disuruh berdiri menghadap cermin, lalu menatap matanya sambil mengulangi kata-kata “Saya tidak punya migren, saya tidak punya migren, saya tidak punya migren”. Hasilnya? Migrennya lenyap. “Wah…hebat banget Ma!”, kata suaminya.Si […]

Misteri Pasien Meninggal Setiap Jum’at Pagi di Sebuah RS Ternama di Jakarta Terungkap

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) Rumah Sakit Ternama di Jakarta, ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit. Hal ini sangat […]

On The Spot © 2014