On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Humor

Hal-hal ini Membatalkan Puasa Anda

Dari tidur, diam, hingga kentut, semuanya dapat membatalkan puasa anda. Berhati-hatilah jika tidak ingin puasa anda batal demi syariah. Berikut adalah hal-hal yang membatalkan puasa: 1. TIDUR Puasamu akan batal bila kamu tidur siang hari di rumah Janda dan meniduri bini tetangga disiang bolong. 2. DIAM Diam juga bisa buat kamu batal. Misalkan, diam-diam masukin […]

Joke: Efek Buru-Buru

Percakapan suami-istri di suatu pagi dalam keadaan buru-buru karena udah kesiangan untuk berangkat ke kantor Mama: Pa, kok buru-buru sih?Papa: iya ditunggu meeting di kantor Mama: korannya gak dibaca dulu?Papa: gak usahlah, di kantor juga ada Mama: apa gak sarapan dulu?Papa: nanti di kantor juga ada Mama: kopinya gak diminum?Papa: gak usahlaaah, di kantor juga […]

Ternyata Bahasa Jawa Lebih Ringkas dari Bahasa Inggris

Biasanya bahasa Indonesia lebih panjang daripada bahasa Inggris. Itulah mengapa buku-buku berbahasa Indonesia hasil terjemahan biasanya lebih tebal dari buku-buku aslinya yang berbahasa Inggris. Tapi ternyata bahasa Jawa lebih simple lagi. Ya, bahasa Jawa bahkan lebih ringkas daripada bahasa Inggris! Dibawah ini hanyalah sebagian bukti bahwa bahasa Jawa lebih ringkas daripada bahasa Inggris: 1. Walk […]

Air Kelapa Dapat Gantikan Bensin

Satu lagi prestasi yang patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dengan mobil Esemka, kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa. Caranyapun relatif mudah: 1. Tuangkan air kelapa kedalam botol, kemudian diamkan sekitar 2 jam. 2. Masukkan botol kedalam tas kemudian tutup rapat, hindarkan dari sinar matahari […]

Joke: Gara-Gara Sinyal

Cowok: aduh Bebz, nanti aja telponnya, disini sinyal aku PUTUS PUTUS! Cewek : APPAAA!!! tega kamu ya, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta putus! SALAH AKU APA COBA!! Cowok: tuh kan, kamu salah dengar, DISINI SINYALNYA JELEK!!! Cewek: hikz-hikz-hikz… tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku karena aku […]

On The Spot © 2014