On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Humor

Sudah Terungkap! Pria di Balik Meme “Sudah Kuduga”

Beberapa waktu terakhir ini dunia maya dibuat heboh dengan kemunculan wajah dari seorang pria jadul yang berpose manis manja bermata sayu di depan kamera. Seorang netizen yang isengpun lalu menjadikan foto itu meme dengan menambahkan tulisan, ‘Hmm.. Sudah Kuduga’. Dan ternyata pria tersebut adalah seorang blogger bernama Dion Cecep Supriadi. Berikut adalah foto-foto terbaru dari […]

Kumpulan Lifehack Kocak

Zaman sekarang ini kita memang dituntut kreatif. Memanfaatkan barang-barang di sekitar kita agar punya daya guna.Misal memanfaatkan binderclip nggak hanya untuk penjepit kertas, tapi untuk hal lain yang bermanfaat. Nah, apa yang dilakukan orang-orang ini sebenarnya kreatif. mereka manfaatkan benda-benda sekitar mereka semaksimal mungkin. Saking kreatifnya, life hack yang mereka bikin malah bikin ngakak! Nggak […]

Joke: Bedanya Istri Cantik dan Istri Jelek

**kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enaksuami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk… kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enaksuami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak **kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil barusuami bilang: sabar ya sayang, […]

Joke: Kambing Bejo

Bejo: mak….. emak sakit ya???Emak: iya jo…Bejo: hmm…kita ke dokter yuk…Emak: mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukkBejo: kita jual si tole(kambing) aja mak..Emak: tapi kan tuh kambing kesayangan elu….Bejo: kan bejo lbh sayang emak…Emak: terserah elu aja dah…Bejo: ya udah..bejo jual ke pasar ya mak…Emak: iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual […]

Hal-hal ini Membatalkan Puasa Anda

Dari tidur, diam, hingga kentut, semuanya dapat membatalkan puasa anda. Berhati-hatilah jika tidak ingin puasa anda batal demi syariah. Berikut adalah hal-hal yang membatalkan puasa: 1. TIDUR Puasamu akan batal bila kamu tidur siang hari di rumah Janda dan meniduri bini tetangga disiang bolong. 2. DIAM Diam juga bisa buat kamu batal. Misalkan, diam-diam masukin […]

Joke: Efek Buru-Buru

Percakapan suami-istri di suatu pagi dalam keadaan buru-buru karena udah kesiangan untuk berangkat ke kantor Mama: Pa, kok buru-buru sih?Papa: iya ditunggu meeting di kantor Mama: korannya gak dibaca dulu?Papa: gak usahlah, di kantor juga ada Mama: apa gak sarapan dulu?Papa: nanti di kantor juga ada Mama: kopinya gak diminum?Papa: gak usahlaaah, di kantor juga […]

On The Spot © 2014