On The Spot 7

Informasi Unik dan Menarik

Humor

Ternyata Miyabi Tinggal di Indonesia, ini Buktinya

Siapa yang tak kenal dengan Miyabi. Ya, wanita cantik ini merupakan bintang pemeran film ‘panas’. Di Jepang, Miyabi sangat diidolakan para lelaki. Bagaimana tidak, dengan memiliki ras campuran antara Jepang dan Kanada, parasnya menjadi cantik. Tak hanya itu, kemolekan tubuhnya yang aduhai juga membuatnya semakin digandrungi para lelaki. Namun, hal itu tak membuatnya bahagia. Setelah […]

10 Fakta Lucu

Berikut 10 fakta yang kocak 1. Kamu gak bisa mencuci mata dengan sabun2. Kamu gak bisa menghitung jumlah rambut kamu3. Kamu gak bisa bernafas lewat hidung dengan lidah yang sedang terjulur keluar4. Kamu baru saja mencoba No. 36. Saat melakukan No. 3, kamu sadar itu mungkin, tapi kamu terlihat seperti anjing7. Sekarang kamu tersenyum karena […]

Joke: Istri yang Diperkosa Pembantu

Kasus istri yang diperkosa oleh pembantu mungkin hal yang jarang terjadi, namun bisa saja terjadi karena kesalahan suami itu sendiri, nah seperti cerita berikut, gara-gara suami salah komunikasi dengan pembantu prianya, akhirnya sang istri jadi korban pemerkosaan, mau tau seperti apa ceritanya? Dengan nada sedih Sinta menelpon suaminya yang bernama jery: Jerry: “Kenapa kamu nangis […]

Tips Merawat Handphone dengan Benar

Berikut tips merawat HP dengan benar, seperti dilansir bocahserang.blogspot.com 1. Jangan menggoyang-goyangkan HP saat sinyal lemahatau tidak ada. Hal ini akan membuat HP pusing & mual. Tempelkan saja di ujung tower BTS, sekalian HP berjemur biar lebih sehat. 2. Jangan mencharge HP terlalu lama, saat baterai sudah full. Hal ini akan membuat baterai kamu bunting […]

Sudah Terungkap! Pria di Balik Meme “Sudah Kuduga”

Beberapa waktu terakhir ini dunia maya dibuat heboh dengan kemunculan wajah dari seorang pria jadul yang berpose manis manja bermata sayu di depan kamera. Seorang netizen yang isengpun lalu menjadikan foto itu meme dengan menambahkan tulisan, ‘Hmm.. Sudah Kuduga’. Dan ternyata pria tersebut adalah seorang blogger bernama Dion Cecep Supriadi. Berikut adalah foto-foto terbaru dari […]

Kumpulan Lifehack Kocak

Zaman sekarang ini kita memang dituntut kreatif. Memanfaatkan barang-barang di sekitar kita agar punya daya guna.Misal memanfaatkan binderclip nggak hanya untuk penjepit kertas, tapi untuk hal lain yang bermanfaat. Nah, apa yang dilakukan orang-orang ini sebenarnya kreatif. mereka manfaatkan benda-benda sekitar mereka semaksimal mungkin. Saking kreatifnya, life hack yang mereka bikin malah bikin ngakak! Nggak […]

Joke: Kambing Bejo

Bejo: mak….. emak sakit ya???Emak: iya jo…Bejo: hmm…kita ke dokter yuk…Emak: mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukkBejo: kita jual si tole(kambing) aja mak..Emak: tapi kan tuh kambing kesayangan elu….Bejo: kan bejo lbh sayang emak…Emak: terserah elu aja dah…Bejo: ya udah..bejo jual ke pasar ya mak…Emak: iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual […]

On The Spot © 2014